Connect with us

Hi, what are you looking for?

MV Agusta

Harga New MV Agusta Brutale 800 di Indonesia Rp 530 Juta

New MV Agusta Brutale 800

New MV Agusta Brutale 800 hadir dengan tiga warna ice pearl white, red dan black matte metallic. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 530 on the road Jakarta.

Jakarta, Autos.id – PT Motor Varese Indonesia (MVI) selaku agen tunggal pemegang merek motor MV Agusta di Indonesia secara resmi meluncurkan produk baru yakni New MV Agusta Brutale 800  di Jakarta, Selasa (08/02/2017).

Berbeda dengan generasi sebelumnya, New MV Agusta Brutale 800 telah didesain ulang secara keseluruhan baik eksterior maupun mesinnya. Brutale 800 disebut memiliki desain ‘big chest, narroe waist‘ serta tank seat junction yang ramping.

“Berbeda dengan generasi sebelumnya, New MV Agusta Brutale 800 telah didesain ulang secara keseluruhan baik eksterior maupun mesinnya”

Brutale 800 baru ini didesain dengan garis body yang tajam nan sporty yang lebeh tegas dibagian depan. Selain itu tampilan yang lebih stylish berkat bentuk elliptical headlamp yang menggunakan LED dan sebuah knalpot 3-pipa yang diperbesar bentuk dan kapasitasnya.

New MV Agusta Brutale 800

Diimpor Langsung dari Italia

New Brutale 800 dibangun menggunakan saddle chassis yang terbuat dari logam campuran berbobot ringan namun kuat. Sementara tangki bensinnya bisa menampung bahan bakar hingga 16,5 liter. Beberapa fitur lain yang ada di motor ini adalah double saddle serta panel instrument digital yang desainnya telah diperbaharui.

Disektor mesin New MV Agusta Brutale 800 mengusung mesin 3-silinder dengan counter-rotating crankshaft. Mesin ini memberikan torsi yang lebih baik pada rev range yang paling sering digunakan sehingga torsi maksimum meningkat sebesar 25% dengan 83 Nm pada 7.600 rpm.

New MV Agusta Brutale 800

Sudah Euro IV

Untuk mematuhi peraturan gas emisi Euro IV, tenaga harus mengalami reduksi dari 125 hp ke 116 hp. Selain dari itu mesin juga dilengkapi dengan Slipper Clutch yang beroperasi dengan teknologi hidrolik dan Electronically Assisted Shift (EAS) 2.0 Up and Down Gear Shift yang dikelola oleh sistem MVICS terbaru.

New MV Agusta Brutale 800 yang diklaim nyaman dikendarai harian, hadir dengan tiga warna ice pearl white, red dan black matt metallic. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 530 on the road Jakarta. Kehadiran New Brutale 800 juga sekaligus mengukuhkan MVI sebagai APM baru MV Agusta setelah ditinggal distributor tunggal sebelumnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

MV Agusta

Semua motor akan aero fairing pada waktunya! MV Agusta F3 RR 2022 punya fitur aero-fairing, roda yang lebih ringan, dan performa mesin yang diperbarui....

Reviews

Last updated on 28 Februari, 2022 MV Agusta Brutale 1000 RS hadir dengan desain tangguh dan liar sehingga sedikit lebih mudah dan akomodatif untuk...

MV Agusta

Mercedes-AMG akhirnya memutuskan jalinan kerjasama dengan MV Agusta yang terjadi sejak 2014. Alasannya produsen motor Italia itu tak menunjukkan performa positif. Italia, Autos.id –...

MV Agusta

MV Agusta Brutale 800 America hanya akan diproduksi 50 unit dan setiap unit akan mewakili satu negara dari 50 negara bagian di Amerika. Amerika...