Motor

Unit Yamaha R25 Lama Sudah Sulit Didapat

Belakangan ini rumor kehadiran All New Yamaha R25 memang sedang berhembus kencang. Lantas, bagaimana dengan nasib Yamaha R25 lawas?.

Jakarta, Autos.id – Jika tidak ada halangan, All New Yamaha R25 akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu yang tidak lama lagi, yakni pada November mendatang.

Berita ini pastinya membuat banyak orang yang pikirannya langsung tertuju pada R25 terbaru, khususnya mereka yang sudah lama menunggu kehadiran generasi baru motor sport Yamaha ini.

Di luar desas-desus rumor kehadiran generasi kedua R25, mungkin masih ada yang ingin tahu seperti apa nasib dari model lamanya. Apalagi kabar dari Yamaha R25 generasi pertama juga sudah cukup lama tidak terdengar.

Ternyata meskipun model barunya sudah hampir sampai di depan mata, namun Yamaha masih belum menghentikan penjualan R25 lama. Dengan kata lain saat ini R25 generasi awal masih dijual.

“Yamaha R25 masih kita jual. Tapi memang stoknya sudah mulai susah untuk didapatkan,” bilang salah satu sales Yamaha di Jakarta Barat.

Masih menurut narasumber yang sama, karena stoknya sudah sulit didapat, seandainya ada yang berminat dengan R25 lama, maka mereka harus inden.

Yamaha R25 lama memiliki tiga pilihan varian

Lamanya waktu inden dari Yamaha R25 lawas juga tidak bisa ditentukan. Sekali lagi, itu disebabkan karena stok motor sport 250 cc ini sudah mulai langka.

Meskipun unitnya sudah mulai langka, namun tetap ada diskon untuk Yamaha R25 lama. Tapi, potongan harga ini hanya berlaku untuk pembelian secara kredit.

“Diskon untuk pembelian Yamaha R25 secara kredit adalah sebesar Rp 2,5 juta. Itu berlaku untuk semua varian R25,” ujar sales yang namanya dirahasiakan.

Lalu saat kami bertanya soal Yamaha R25 terbaru, narasumber kami mengaku kalau ia masih belum mengetahui banyak hal soal itu.

Namun menurutnya, kalaupun seandainya R25 terbaru akan diperlihatkan pada November mendatang, maka calon konsumennya baru bisa memilikinya pada 2019 nanti.

Sebab, jika Yamaha memperlihatkan produk baru di penghujung tahun, maka jaringan dealer-nya baru bisa menjual produk itu di tahun berikutnya. Hal tersebut sangat mungkin terjadi pada All New R25.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top