Connect with us

Hi, what are you looking for?

Polytron

POLYTRON Fox-R Raih Penghargaan 2023, Sebagai Best Electric Bike

Motor listrik Polytron Fox R.

Last updated on 21 Desember, 2023

Belum lama ini, bertempat di Jakarta, POLYTRON Fox-R raih penghargaan atau  pengakuan sebagai Best Electric Bike dari Uzone Choice Award 2023.

Jakarta, Autos.id  –  Ajang tahunan Uzone Choice Award yang telah berjalan di tahun ke-empat ini, diselenggarakan oleh Uzone Indonesia dengan menggandeng Forum Wartawan Teknologi Indonesia (Forwat) sebagai jurinya. Selain penjurian dari insan wartawan, nilai kemenangan juga berasal dari penghitungan hasil survei yang berasal dari publik.

Christopher A Wirawan selaku Business Development POLYTRON EV mengatakan kepada wartawan bahwa kemenangan dan penghargaan ini adalah bentuk pengakuan publik bahwa Fox-R telah diterima baik oleh masyarakat berkat spesifikasi dan keunggulannya.

Christopher A Wirawan selaku Business Development POLYTRON EV

“Kebanggan bagi POLYTRON EV, walau POLYTRON pemain baru dalam electric vehicle namun bisa mendapatkan pengakuan bergengsi ini. Tentu POLYTRON akan terus meningkatkan dan mempertahankan keberhasilan ini, dan tak akan lama lagi, POLYTRON juga akan meluncurkan seri terbaru kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan ramah pula di kantong.” Tambah Christopher.

Sebagai informasi bahwa POLYTRON Fox-R adalah SKU motor listrik ke-2 yang di rilis oleh POLYTRON sejak pertama kalinya di tahun 2021 dengan nama POLYTRON Evo. Fox-R sebagai generasi ke-2 yang memiliki berbagai fitur yang tinggi akan fungsi dan memberikan kenyamanan dalam penggunaan dan mobilitas sehari-hari.

Berbagai konektivitas juga sudah diusung pada POLYTRON Fox-R yaitu aplikasi POLYTRON.EV yang bisa diakses dimana pun, dari mana pun dan kapan saja. Anda dapat mengakses informasi daya baterai, lokasi unit motor, ‘history’ jarak tempuh dan lain sebagainya. Cukup mengunduh aplikasinya, kemudahan ada digenggaman.

Pada bagian baterainya motor listrik  Fox-R dilengkapi dengan baterai lithium ferrophosphate (LFP) yang tangguh dan prima, dan merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik ketimbang baterai jenis lain. Dengan design yang anti air dan anti debu sehingga pada bagian ini akan selalu awet dan terawat.

Fox-R juga memiliki teknologi fast charging, waktu mengisi ulangnya cukup singkat untuk kapasitas baterai yang besar yaitu 3,7kWh, hanya membutuhkan waktu berkisar 5 jam mulai dari posisi nol hingga penuh.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Komparasi

Polytron Fox R dan Alva Cervo adalah dua motor listrik yang bersaing ketat di pasar Indonesia. Autos.id – Motor listrik Polytron Fox R dan...

Komparasi

Last updated on 27 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Mengulang keberhasilan pemasaran pada Fox-R, maka baru-baru ini ‘lahirlah’ Fox-S yang merupakan motor listrik terbaru...

Reviews

Last updated on 27 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Keberhasilan motor listrik Fox-R yang telah diluncurkan sebelumnya, POLYTRON kembali menghadirkan inovasi dengan memperkenalkan generasi...

Polytron

Jakarta, Autos.id –  Popularitas motor listrik yang beranjak makin naik, khususnya dalam memperhatikan dampak lingkungan, karena motor listrik dipercaya memiliki keunggulan dalam emisi yang...

error: Content is protected !!