Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Gas Gas Rilis MC 450F Troy Lee Designs Edition

MC 450F Troy Lee Designs Edition

Last updated on 28 Januari, 2022

Untuk merayakan dampak langsung pengendara Supercross dan Motocross Justin Barcia dalam tim baru, Gas Gas merilis MC 450F Troy Lee Designs Edition untuk tahun 2022.

Autos.id – Berdasarkan dari motorcrosser Gas Gas standar, trim TLD ditambahkan lebih banyak dari striker Red Bull. Ada pula kursi balap pabrik Troy Lee Designs dan ada plat nomor 51 Barcia. Selain itu, Gas Gas meningkatkan suspensi dengan garpu WP Xact 48mm yang bisa disetel sepenuhnya dan rear shock WP Xact yang linkage-assisted. Suku cadang ini memanjang 12.2 inci di bagian depan dan 11,8 inci untuk bagian belakangnya.

Selanjutnya, merek ini juga menambahkan hub aluminium pabrik mesin CNC yang disatukan dengan pelek DID DirtStar untuk membantu suspensi baru agar bisa menyerap shock saat pendaratan lompatan. Sementara itu, ban Dunlop Geomax MX33 akan memberikan cengkraman yang lebih dari cukup pada tanggulnya.

MC 450F Troy Lee Designs Edition

Perangkat awal pabrik Gas Gas ini tentunya bisa membantu pengendara dalam memenangkan holeshot. Namun knalpot titanium akrapovic bisa mengurangi berat dan memberikan lebih banyak tenaga sepanjang balapan.

Motor ini juga mempunyai berat 235 pon dan mampu memompa 63 tenaga kuda. Tidak hanya itu, jenis motor ini mempunyai sistem pengeraman Brembo yang bisa memastikan pengendara tetap bisa memegang kendali. Tentunya, untuk berjaga-jaga, perusahaan Gas Gas memberikan perlindungan cakram depan, plat skid komposit ringan, dan kit pelindung rangka.

MC 450F Troy Lee Designs Edition

Tentu saja, hal tersebut tidak bisa menjadi replika pengendara tanpa adanya bling pabrik dan triple clamps berwarna berwarna merah yang sudah di-anodized. Kemudian terdapat stang runcing neken dan rantai emas yang bisa menarik perhatian.

MC 450F Troy Lee Designs Edition 2022 akan tersedia mulai bulan Februari. Perlu diketahui bahwa desain ini muncul karena hasil konsisten Justin Barcia yang finish pada peringkat keempat untuk musim balapan pada 2021 lalu dengan menunggangi Gas Gas MC 450F.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Nissan Patrol untuk generasi selanjutnya akan menggantikan mesinV8 5,6 liter dan akan mengadopsi mesin V6 twin-turbo baru. Autos.id – Seperti yang di laporkan akun Instagram cars-secrets...

Motor

Pada tahun 2022 motor Suzuki Katana mendapatkan penyegaran, salah satunya menghadirkan warna baru yang mencolok. Autos.id – Saat pertama kali dirilis pada tahun 1981, Suzuki Katana...

Mobil

BMW X5 untuk tahun 2022 sudah terlihat yang nantinya akan membawa desain tweak dan lebih banyak teknologi. Autos.id – BMW X5 versi terbaru sudah...

Mobil

Mercedes G-Class terlihat mendapat penyegaran saat uji coba dalam kondisi cuaca dingin. Meskipun mobil tersebut ditutupi dengan banyak kamuflase, tetapi semua tanda menunjukkan pembaruan...