Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Porsche Ugrade 911 GT3 Dengan Serat Karbon Dari Techart

Porsche 911 GT3 Kini Mendapat Upgade Modifikasi Serat Karbon Dari Techart

Modifikasi part serat karbon dari Techart untuk Porsche 911 GT3 ini memiliki spesifikasi yang sudah disiapkan untuk track ready di sirkuit.

Autos.id  –  Sebagai sebuah sportscar, Porsche 911 GT3 dalam kondisi standar sudah mendapatkan kesan yang sporty dengan performa yang luar biasa. Tetapi baru-baru ini, salah satu perusahaan tuning asal Jerman, Techart memberikan sebuah opsi modifikasi yang menarik dengan beberapa part serat karbon yang membuat Porsche 911 GT3 kini lebih siap untuk track day.

Paket modifikasi yang ditawarkan oleh Techart sendiri terdiri dari beberapa body kit dari bahan serat karbon yang memberikan aerdinamika yang lebih baik lagi.

Porsche 911 GT3 Kini Mendapat Upgade Modifikasi Serat Karbon Dari Techart

Paket Modifikasi Yang Diberikan

Seperti yang dilansir oleh Motor1, Techart menyebut bahwa paket modifikasi serat karbo yang mereka tawarkan ini terinspirasi dari Motorsport. Dalam paket modifikasi tersebut, Techart menghadirkan beberapa komponen seperti lip spoiler belakang, trim spoiler depan, fender depan yang lebih lebar 15 mm dari fender standar, wheel arch extender, side skirt, serta panel apron belakang bawah.

Dalam modifikasi bahan serat karbon ini, Techart menyebut bahwa proses modifikasi ini pada dasarnya merupakan Plug and Play. Artinya tidak ada pengeboran untuk proses modifikasi pada berbagai part-part tersebut. Meskipun Plug and Play, tetapi ubahan yang terlihat seolah membuat mobil sudah dimodifikasi dalam tingkat yang lebih berat karena ubahannya yang cukup signifikan.

Porsche 911 GT3 Kini Mendapat Upgade Modifikasi Serat Karbon Dari Techart

Techart menyebut bahwa meskuipun modifikasi ini membuat mobilmenjadi agresif, tetapi mereka mengklaim bahwa mobil tidak akan terpengaruh dengan keseimbangan aerodinamika yang berubah secara signifikan dibandingkan bawaan standar pabrik.

Tidak sampai disitu, Techart menyebut pada Porsche 911 GT3 ini juga bisa mendapatkan opsi paket touring yang salah satunya adalah sistem pembuangan stainless steel terbaru. Selain itu ada juga katup pipa yang dikendalikan melalui tombol serta menghadirkan sebuah mode festival suara yang bisa anda aktifkan dari dalam mobil.

Porsche 911 GT3 Kini Mendapat Upgade Modifikasi Serat Karbon Dari Techart

Techart juga menyebut bahwa part-part modifikasi yang mereka tawarkan ini sudah sesuai dengan standar keamanan FIA yang juga sudah melalui homologasi. Techart sendiri juga memberikan roll bar serta seat belt 6 titik lengkap dengan jok bucket yang memang sudah disiapkan untuk kebutuhan Track  Ready di Sirkuit serta bisa digunakan untuk balapan.

Dengan beberapa part-parat modifikasi serat karbon dari Techart ini, bisa dibilang menjadi salah satu opsi modifikasi yang menarik apabila ingin merubah Porsche 911 GT3 menjadi lebih siap untuk Track Ready. Serta harga untuk modifikasi bahan serat karbon dari Techart ini termasuk cukup menarik untuk dipertimbangkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Modifikasi

Modifikasi yang terbilang ekstrim datang kepada Porsche Cayman GT4. Mobil pabrikan asal Jerman ini dijuluki model Cayman yang paling kuat yang pernah ada. Jakarta,...

Modifikasi

Porsche Exclusive Flagship merupakan sebuah layanan ekslusif dari Porsche Jakarta untuk konsumen yang berniat melakukan personalisasi kendaraannya. Jakarta, Autos.id – Dalam Markas baru Porsche...

Modifikasi

Last updated on 14 April, 2016 Munich, Autos.id – Rumah modifikasi khusus mobil-mobil mewah, Topcar Design, baru saja memperkenalkan hasil garapan terbarunya pada Porsche...