Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Porsche Exclusive Flagship, Cara Ekslusif Modifikasi Porsche di Jakarta

Porsche Exclusive Flagship

Porsche Exclusive Flagship merupakan sebuah layanan ekslusif dari Porsche Jakarta untuk konsumen yang berniat melakukan personalisasi kendaraannya.

Jakarta, Autos.id – Dalam Markas baru Porsche Center Jakarta yang baru diresmikan, Porsche menyiapkan Exclusive Flagship yang akan melayani konsumen yang ingin memodifikasi mobilnya sesuai dengan personalisasi yang mereka inginkan.

Kai Muller, Exclusive Flagship Manufactur Partner Management, Porsche AG German menjelaskan sebagai mobil impian, Porsche menyiapkan semua aksesoris maupun warna bodi yang disesuaikan dengan karakter yang diinginkan pemilik.

“Dalam ruangan Porsche Exclusive Flagship ini, konsumen dapat mengkonsultasikan apa yang diinginkannya mulai dari warna interior serta semua komponen yang ingin diaplikasikan sesuai dengan kemauannya”

“Dalam ruangan Porsche Exclusive Flagship ini, konsumen dapat mengkonsultasikan apa yang diinginkannya mulai dari warna interior serta semua komponen yang ingin diaplikasikan sesuai dengan kemauannya,” kata Muller di Porsche Center Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Porsche Exclusive Flagship

Kai Muller

Sebagai model premium, Porsche menjamin sebuah komponen atau custom yang disematkan merupakan bahan yang telah mendapat lisensi dari Jerman dan akan langsung dikerjakan divisi yang bertanggung jawab.

Terkait dengan durasi waktu pengerjaan, Muller tidak dapat memastikan karena sebuah persoanalisasi mobil impian membutuhkan waktu yang cukup lama. Tapi Porsche memberikan jaminan bahwa mobil yang telah mendapatkan custom akan semakin ekslusif.

“Kita tidak bisa mematikan berapa waktu yang kita butuhkan untuk sebuah persoanalisasi mobil konsumen karena tergantung dari permintaannya. Ini mobil impian dan akan benar-benar mempersonalisasi karakter pemilik,”ujar Muller.

Porsche Exclusive Flagship

Ruangan Porsche Exclusive Flagship

Pada ruangan Porsche Exclusive Flagship ini, hampir semua item didisplay pada etalase. Mulai dari warna mobil, warna jok, tuas peseneling serta berbagai aksesoris lain yang akan memberikan kepuasan pada konsumennya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Rencananya selain Red Bull, tim saudarnya yaitu Alpha Tauri juga akan menggunakan pasokan mesin dari Porsche sebagai bagian dari Sister Team dari tim Red...

Berita Otomotif

Porsche telah menguji 911 GT3 RS 2023 dalam beberapa bulan terakhir, yang kabarnya akan ditampilkan secara perdana di Goodwood Festival of Speed ​​2022. Autos.id...

Berita Otomotif

Volkswagen Group  mengumumkan pada hari Jumat (22/7/2022) bahwa Herbert Diess akan mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Manajemen dari perusahaan Jerman tersebut.  Ketua Porsche saat...

Berita Otomotif

Angka penjualan yang cukup tinggi ini membukti Porsche konsisten dalam menjual berbagai produk mobilnya ditengah tantangan yang sedang dihadapi industri otomotif dunia. Autos.id –...