Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Modifikasi Porsche Taycan 4S Oleh Jennie Blackpink, Begini Penampakannya

Inilah Modifikasi Porsche Taycan 4S Yang Didesain Jennie Blackpink

Modifikasi Porsche Taycan 4s yang didesain oleh Jennie Blackpink diluncurkan sebagai bentuk kerjasama Porsche dan Blackpink dalam mendukung tur dunia Girlband asal Korea Selatan tersebut.

Autos.id – Seperti yang diketahui, Porsche Taycan 4S merupakan mobil listrik berperforma tinggi yang melekat dengan kaum pria. Walau demikian, mobil ini sebenarnya juga menarik perhatian kaum wanita. Salah satunya adalah Jennie Ruby Jane, salah satu personil Girlband top Korea Selatan, Blackpink, yang juga senang dengan mobil yang satu ini.

Bahkan Jennie Blackpink mendesain sendiri tampilan modifikasi dari Porsche Taycan 4S yang menggambarkan kepribadiannya.

Inilah Modifikasi Porsche Taycan 4S Yang Didesain Jennie Blackpink

Modifikasi Porsche Taycan 4S Ala Jennie Blackpink

Dilansir dari laman resmi Porsche, Porsche Taycan 4S yang didesain oleh Jennie Blackpink ini pertama kali diperkenalkan di acara Porsche Sonderwuncsh di Korea Selatan. Dalam modifikasi ini, Jennie memberikan beberapa desain yang seolah menggambarkan kepribadiannya sebagai seorang wanita.

Dalam modifikasi ini, Jennie memilih sentuhan warna biru yang menyerupai warna hitam. Pada bagian velg juga diberi sentuhan warna biru yang juga terlihat unik. Begitu juga pada bagian lis pintu, AC, Cup holder serta central lock yang juga diberi aksen warna biru. Serta, yang juga menarik perhatian adalah atap dan bagian bawah pintu yang bisa menyala dan memperlihatkan tulisan “Jennie”.

Inilah Modifikasi Porsche Taycan 4S Yang Didesain Jennie Blackpink

Porsche sendiri adalah salah satu sponsor resmi dari tur konser dunia Blackpink. Karena itulah kolaborasi antara Jennie Blackpink dan Porsche bisa berjalan. Dalam acara peluncurannya, wakil presiden individualisasi dan klasik dari Porsche, Alezander Fabig menyebutkan bahwa kolaborasi ini merupakan usaha dalam mewujudkan kreatifitas yang lebih tinggi dari Jennie.

Ia menyebut bahwa Jennie memiliki selera desain dan modifikasi yang tinggi. “Jennie punya gambaran yang sangat spesisifik soal bagaimana modifikasi dan desain yang ingin ia wujudkan pada Porsche Taycan 4S ini” ujar Fabig.

Inilah Modifikasi Porsche Taycan 4S Yang Didesain Jennie Blackpink

Sedangkan bagi Jennie sendiri merasa bangga bisa ikut berpartisipasi dalam modifikasi desain mobilnya tersebut. “Berkolaborasi secara intensif dengan Porsche sendiri adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Saya bangga bisa merancang desain dan visualisasi pada mobil ini yang bisa menggambarkan bagaimana ciri khas dan karakter saya sendiri sebagai orang awam dalam hal modifikasi desain ini”, ujar Jennie.

Porsche Taycan 4s yang didesain oleh Jennie Blackpink ini dirancang langsung oleh departemen Sonderwunsch di bengkel Porsche Exclusive di Stuttgart, Jerman. Porsche Taycan 4s hasil modifikasi dari Jennie ini dibanderol dengan harga Rp 3,2 Miliar, harga yang sepadan untuk eksklusifitas yang didapatkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Modifikasi part serat karbon dari Techart untuk Porsche 911 GT3 ini memiliki spesifikasi yang sudah disiapkan untuk track ready di sirkuit. Autos.id  –  Sebagai...

Modifikasi

Modifikasi yang terbilang ekstrim datang kepada Porsche Cayman GT4. Mobil pabrikan asal Jerman ini dijuluki model Cayman yang paling kuat yang pernah ada. Jakarta,...

Modifikasi

Porsche Exclusive Flagship merupakan sebuah layanan ekslusif dari Porsche Jakarta untuk konsumen yang berniat melakukan personalisasi kendaraannya. Jakarta, Autos.id – Dalam Markas baru Porsche...

Modifikasi

Last updated on 14 April, 2016 Munich, Autos.id – Rumah modifikasi khusus mobil-mobil mewah, Topcar Design, baru saja memperkenalkan hasil garapan terbarunya pada Porsche...