Modifikasi

Modifikasi Porsche 911 Carerra 4S Sangar dengan Fender Lebar

Modifikasi Porsche 911 Carerra 4S
Kap Mesin Karbon

Munich, Autos.id – Rumah modifikasi khusus mobil-mobil mewah, Topcar Design, baru saja memperkenalkan hasil garapan terbarunya pada Porsche 911 Carerra 4S. Modifikasi kali ini berfokus pada penggunaan bodykit lebar.

Dijuluki “Stinger“, modifikasi Porsche 911 Carerra 4S ini sebenarnya mencomot dari nama bodykit yang pernah digunakan rumah modifikasi asal Rusia itu untuk model-model lain. Namun pada modifikasi Porsche 911 Carerra 4S berlapis car Agate Gray ini ada sedikit sentuhan berbeda.

Topcar mendesain ulang bumper depan dengan menampilkan sebuah splitter aerodinamis. Fender depan juga diberi tambahan dengan sudut meruncing pada bagian aliran angin. Sedangkan pelebaran fender belakang menyatu dengan bumper baru yang juga menggunakan diffuser yang telah direvisi.

Modifikasi Porsche 911 Carerra 4S

Fender Lebar dengan Pelek ADV.1

Kap mesin juga jadi bagian yang ikut dipermak pada modifikasi Porsche 911 Carerra 4S kali ini. Penggunaan bahan serat karbon yang dipernis senada dengan aplikasi material yang sama pada diffuser belakang.

Ruang fender lebar membuat Topcar leluasa melesakkan berbagai pelek dengan ukuran yang tidak moderat. Kali ini mereka memilih ADV.1 yang berfinishing gold dengan model multi spoke. Terlihat elegan dan bekelas meski nuansa sporty tetap ada.

Tampang sudah oke, maka ubahan selanjutnya ada di sektor mesin. Kapasitas silinder 3.800 cc flat-six yang dimiliki Carrera 4S kini tenaganya melonjak jadi 500 hp. Modifikasi Porsche 911 Carerra 4S layak dijadikan acuan bagi Anda pemilik Porsche 911 Carerra.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top