Modifikasi

Minat Aksesori Buat Mitsubishi Xpander ?

Aksesori Mitsubishi Xpander

Aksesori Mitsubishi Xpander tersedia dalam tiga paket yakni Basic, Aero dan Aero Plus, harganya mulai Rp 700 ribuan dan bisa dibeli terpisah atau pun paket.

Tangerang, Autos.id – Meski mobilnya baru saja dijual, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menyediakan aksesori untuk Mitsubishi Xpander. Dan aksesoris ini bisa dibeli terpisah maupun satu paket.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI menjelaskan kalau aksesori Mitsubishi Xpander akan dijual terpisah di seluruh dealer resmi Mitsubishi. “Di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2017 kami pajang show car yang sudah pakai aksesori tersebut, yang unit Xpander warna putih,” katanya ketika ditemui di ICE BSD City, Tangerang.

“Di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2017 kami pajang show car yang sudah pakai aksesoris tersebut, yang unit Xpander warna putih”

Namun ia menyebutkan jika unit Xpander yang dipasangi aksesori itu sebenarnya hanya untuk show car saja. “Kami hanya ingin menunjukkan jika MMKSI sudah menyiapkan aksesori Mitsubishi Xpander, jadi kami bukan jual satu paket model Xpander yang sudah ditambahi aksesori,” ucap Irwan.

Aksesori Mitsubishi Xpander

Aksesoris ini dijual terpisah dan sudah bisa dipesan sejak GIIAS 2017 berlangsung. “Ada tiga tirm yang kami sediakan, Basic, Aero, dan Aero Plus,” katanya. Lebih lanjut, aksesoris Basic berupa Side Visor dan Muffler Cutter yang harganya Rp 720 ribu.

Aksesori Mitsubishi Xpander

Sementara Aero berupa Front Airdam, Side Airdam, dan Rear Airdam yang semuanya berharga Rp 4,3 juta. Sementara paket Aero Plus adalah yang lengkap berupa 8 item aksesori Mitsubishi Xpander yang harganya Rp 6,1 juta. “Semua aksesori ini bisa dibeli satuan atau bisa juga paket,” tutup Irwan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top