Modifikasi

Ini Dia Para Jawara MBtech Awards 2019 Surabaya

Para pemenang IAM MBtech Award 2019 Surabaya

Surabaya menjadi kota pembuka rangkaian gelaran IAM MBtech 2019. Kontes modifikasi mobil yang diikuti 300 peserta yang berasal dari Surabaya dan kota-kota di sekitarnya tersebut terbilang sukses. Selain itu, special kategori yang diadakan yaitu kontes khusus interior, MBtech Awards juga sangat ketat persaingannya.

Autos.id – Mister MB telah menemukan tiga peserta yang berhasil naik podium di seri pembuka yang berlangsung di Tunjungan Plaza, pada Sabtu – Minggu (23-24/3) kemarin. Tercatat 20 peserta yang turun di gelaran MBtech Awards dengan berbagai aliran modifikasi interior, mulai dari gaya harian, elegan hingga stylish. Pastinya semua gaya tersebut tetap menjunjung tinggi kualitas dan kreatifitas dalam berkarya.

Juara pertama MBtech Awards 2019 adalah Michael Jehosua dari komunitas #santaiaja. Pemilik Toyota Camry 2.4 G lansiran 2006 ini sukses memikat hati juri MBtech Awards dengan karya interior custom bergaya elegan.
Michael yang baru pertama kali ikut kontes interior ini ternyata turun membawa nama bengkel modifikasi miliknya sendiri, yaitu MJ Garage.

Tampilan interior Toyota Camry yang menjadi juara satu di IAM MBtech Award 2019 Surabaya

Michael sudah melapis seluruh interior memakai bahan MBtech Premium-Carrera. Adapun kombinasi warna yang digunakan terlihat harmonis secara keseluruhan berkat paduan warna Dark Brown dan Brown. Tak heran jika interior ini berhasil menggondol nilai tinggi dalam penjurian.

Untuk Juara kedua MBtech Awards 2019 dimenangi oleh David. Bapak muda ini turun bersama Datsun Go 2015. Ia mengemukakan konsep stylish sporty di interior mobil miliknya. Bagian interior yang dilapis bahan MBtech adalah jok, sarung tuas transmisi, plafon dan karpet.

Tampilan interior Datsun GO yang menyabet juara dua di IAM MBtech Award 2019 Surabaya

Sedangkan kombinasi bahan MBtech yang digunakan adalah MBtech Camaro warna Black (MB 9001) dan Off White (MB 9006). Lantas detail sporty yang hadir di jok bucket menggunakan MBtech Riders Cruiser warna Red (MBRC 2305). Aplikasi ketiga warna tersebut terlihat sesuai dengan konsep sporty pada interior yang dibuat oleh seatmaker Auto Concept, Surabaya.

Kemudian juara ketiga IAM MBtech 2019 di Surabaya jatuh ke tangan Salut, yang mengandalkan konsep minimalis elegan di Honda Accord buatan 2011. Interior kreasi Auto Concept, Surabaya itu tampil sederhana dengan perpaduan bahan MBtech Premium Carrera, MBtech Riders dan MBtech New Superior. Walau minim aksesoris pendukung di kabinnya, sedan milik Salut ini punya desain yang mumpuni untuk bertarung di kontes interior dari MBtech.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top