Aksesoris

Desain Jok Motor Ini Jawara Kontes MBtech

MBtech

Melalui MBtech Design Contest Riding, Saiful Arif dari Bengkel Sweet Black Ipul Jam’s menjadi jawara dengan desain jok bertema Iron Man Puzzle.

Tangerang, Autos.id – MBtech sebagai produsen pelapis jok syntetic  leather, kembali mewadahi para kreator desain jok kulit dengan menggelar kompetisi Online Design Contest Riding with Style. Dan pemenangnya pun sudah diumumkan.

Ajang ini memberikan kesempatan pada para desainer jok untuk mengaplikasikan kemampuannya menghasilkan jok yang nyaman dan menarik pada sebuah motor.

“Banyak desainer jok tidak memiliki wadah untuk mengaplikasikan ide dan kreatifitasnya dalam mendesain jok agar lebih menarik dan nyaman”

Edi Pamungkas, Web Development Manager MBtech mengatakan banyak desainer jok tidak memiliki wadah untuk mengaplikasikan ide dan kreatifitasnya dalam mendesain jok agar lebih menarik dan nyaman. Karena itu kita fasilitasi melalui program ini.

MBtech

Kontes untuk Desainer Jok Motor

“MBtech Design Contest Riding with Style ditujukan untuk para desainer jok untuk merealisasikan kreatifitasnya mendandani sebuah jok motor  menjadi lebih menarik dan berbeda dari jok bawaan motor,” kata Edi di booth MBtech GIIAS 2016 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang.

Pada MBtech Design Contest Riding with Style sisi kreatifitas desain figure, kualitas pengerjaan seperti penambahan busa dan pola jahita, kerapihan pengerjaan, kesesuian warna, desain grafis menjadi penilaian utama para juri dalam menetukan pemenang. Menurutnya nilai-nilai ini akan memberikan sebuah hasil yang sangat menarik, sehingga akan menarik banyak peminat untuk mendapatkan jok dengan sebuah desain yang menarik.

MBtech

Pemenang MBtech Design Contest Riding with Style

Pada ajang ini, Saiful Arif dari Bengkel Sweet Black Ipul Jam’s menjadi jawara dengan desain jok bertema Iron Man Puzzle yang dikerjakannya dalam waktu sebulan penuh dengan pola jahitan layaknya pakaian Iron Man. “Saya membuat desain Iron Man karena saya suka tokoh itu. Pengerjaannya berlangsung sebulan. Saya merasa cukup mudah untuk menentukan pola jahitan karena kulit MBtach lentur tapi kuat,” beber Saiful.

Edi berharap dengan berbagai kontes dan pengalaman para desainer Jok masyarakat mendapatkan informasi yang cukup tentang kualitas dan kenyamanan sebuah jok dari produk-produk yang dihasilkan MBtech.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top