Aksesoris

MBTech Luncurkan Produk Terbarunya, Giorgio Dengan 40 Varian

Jakarta, Autos.id  –  Sejak hadir pertama kali pada 2002 yang hanya fokus terhadap industri bahan pelapis sintetis khusus kendaraan roda empat. Namun, seiring berjalannya waktu, MBTech terus menjawab tantangan zaman dengan inovasinya di berbagai sektor, seperti interior rumah, motor, dan lainnya.

Untuk memanjakan kebutuhan masyarakat akan desain interior mobil, rumah, modifikasi motor, dan lainnya, MBtech kembali meluncurkan produk teranyarnya yaitu MBtech Giorgio di Jakarta, baru-baru ini.

“Seiring berjalannya waktu produk kami tak hanya digunakan untuk mobil, namun juga dapat digunakan untuk kendaraan roda dua dan interior rumah,” ujar Director PT. Polystar International (MBtech), G Setiyanto, di sela-sela acara launching product MBtech Giorgio.

Dari segi kualitas MBtech Giorgio, rasanya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya produk teranyar ini, dirancang khusus dengan kandungan formula UV Protection yang berguna untuk menghadapi berbagai perubahan suhu udara drastis, paparan sinar matahari, dan beban guncangan.

Dari segi teksturnya bisa dikatakan MBtech cukup elegan dan eksklusif.

Kontes Modifikasi IAM MBTech Geruduk Kota Malang

TEKNOLOGI BERKUALITAS TINGGI

Pasalnya produk teranyar dari MBtech dirancang dengan menggunakan teknologi berkualitas tinggi dan melewati proses pengujian dan pengawasan yang ketat serta berstandar international.

Produsen jok ternama yang pernah mendapatkan penghargaan Otomotif Choice Award (OCA) 2014, sebagai bahan pelapis jok terbaik versi pembaca Otomotif, juga melapisi produk terbarunya MBtech Giorgio dengan bahan yang tidak mudah terbakar dan robek.

Tak hanya itu, produk tersebut juga berhasil lulus uji pada lembaga International Transportation Sefty Standard yang sangat terpercaya di dunia otomotif.

Yang membanggakannya, tak hanya kokoh dan bertekstur halus, pasca penggunaan, jok terbaik ini juga memberikan kemudahan bagi para pengunanya untuk membersihkan berbagai macam kotoran yang terdapat di jok MBtech Giorgio.

Jika dibandingkan dengan produk dari MBtech lainnya, pilihan warna MBtech Giorgio bisa dikatakan lebih banyak dan bervariasi. Pasalnya MBtech memanjakan konsumen dengan 40 pilihan warna yang sesuai tren masa kini dan sangat cocok untuk dipadu-padakan dengan keinginan serta kreatifitas masyarakat. Untuk mengetahui pilihan warnanya kalian bisa kunjungi website resmi Mbtech di sini.

“Di produk terbaru kami (MBtech Giorgio) menyediakan 40 pilihan warna yang diambil dari trend warna masa kini,” ujar Setiyanto.

Desain Jok Motor Ini Jawara Kontes MBtech

Dari segi harga, MBtech Giorgio bisa dikatakan sangat terjangkau di kantong masyarakat. Meskipun lebih terjangkau, MBtech tetap memberikan kualitas terbaiknya. Namun, masyarakat rasanya harus sedikit bersabar karena MBtech Giorgio baru akan ada di pasaran sekitar akhir Juli 2019. “Sekitar 2 minggu ke depan sudah tersedia di pasar,” pangkas Setiyanto.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top