Modifikasi

Kontes Modifikasi IAM MBTech Geruduk Kota Malang

Kompetisi bergengsi modifikasi bertaraf internasional Indonesia Automodified (IAM) MBtech digelar di Museum Angkut, Kota Batu, Malang-Jawa Timur akhir pekan lalu

Malang, Autos.id   Kali ini, IAM MBtech telah memasuki kota ke-9 dari 16 kota yang akan digelar di Indonesia sepanjang 2019. Untuk pertama kalinya, Kontes modifikasi ini menyasar ke arena Museum Angkut yang bercokol di Kota Batu, Malang-Jawa Timur.

Museum ini memiliki lebih dari 500 alat transportasi mulai darat, laut dan udara. Untuk koleksi berbagai mobil dan motor klasik ada sekitar 300 yang di pajang di kawasan museum yang memiliki luas sekitar 3,8 hektar.

Seperti biasa, sebanyak 150 kategori piala tersebut merupakan apresiasi untuk mobil-mobil modifikasi yang berkompetisi di IAM dengan berbagai aliran.

Modifikasi New Carry Untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

BERAGAM KEGIATAN

Aliran-aliran modifikasi tersebut di antaranya stance/fitment, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, hingga extreme. Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 8 sektor yang meliputi overall build, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, car & video, serta presentation.

Selama dua hari event berlangsung, tim juri modifikasi IAM akan menilai masing-masing mobil yang dipamerkan. Mulai dari kreativitas, eksterior, interior, mesin serta audio serta aksesori lain sebagai penghias mobil.

Gelaran yang diselenggarakan selama dua hari ini, menampilkan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan geliat kaum milenial khususnya para pecinta modifikasi mobil secara umumnya seperti HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta photography competition.

“Bersama dengan mobil modifikasi kami dipamerkan, keseluruhan program acara yang digelar oleh Museum Angkut tersebut akan menjadi hiburan bagi para peserta maupun pengunjung,” ungkap Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo.

Berbagai perusahaan otomotif dan lifestyle pendukung seperti Pioneer Indonesia, Sonax dan sejumlah brand/perusahaan lainnya, juga akan mendukung keseluruhan ataupun sejumlah seri IAM MBtech 2019.

Seri Indonesia Automodified di tahun ini akan kembali mendapat dukungan utama dari MBtech, yang merupakan salah satu merek kulit sintetis otomotif terbesar dan terdepan di Indonesia.

Invernity Rayakan Hut Ke-3 Dengan Kontes Modifikasi

Adapun Jadwal event series IAM MBtech 2019 dan International Automodified 2019 akan diselenggarakan di:

  1. International Automodified Bangkok, 15-17 Februari, Future Park Rangsit
  2. Surabaya, 23-24 Maret, Tunjungan Plaza
  3. Jogjakarta, 30-31 Maret, Sleman City Hall
  4. Balikpapan, 06-07 April, Balikpapan Ocean Square
  5. International Automodified at Malaysia Autoshow 2019, Kuala Lumpur, 11-14 April, MAEPS Serdang Hall C
  6. IAM IIMS Jakarta, 25 April – 05 Mei, JIExpo Kemayoran
  7. IAM IIMS Makassar, 01-05 Mei, Celebes Convention Center
  8. Bali, 22-23 Juni
  9. Kota Batu, 29-30 Juni, Museum Angkut
  10. Batam, 27-28 Juli, Mall Botania 2
  11. Medan, 03-04 Agustus, MICC
  12. Banjarmasin, 07-08 September, Duta Mall
  13. Bandung, 21-22 September, Graha Manggala Siliwangi
  14. Palembang, 28-29 September, Jakabarin Sport City
  15. Semarang, 05-06 October, Majesty Convention Hall
  16. Jakarta, 23-24 November, Ecovention Ancol

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top