Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Hadirkan Mobile Service Clinic di Malang

Autos.id – Mercedes-Benz kembali hadirkan mobile service clinic dan sales event di Malang, Jawa Timur. Pada bulan lalu tepat-nya pada Februari 2023, Mercedes-Benz telah mengadakan kegiatan tersebut di Kota Bekasi. Pihak penyelenggara dari kegiatan ini yaitu PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Kegiatan yang diselenggarakan di Malang ini berlokasi di Araya Boulevard No.104, pada tanggal 13 – 21 Maret 2023 mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB untuk layanan servis kendaraan Mercedes-Benz. Kegiatan ini di dukung oleh diler resmi Mercedes-Benz, PT Kedaung Satrya Motor.

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia senang bisa kembali ke kota Malang untuk mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event. Malang merupakan salah satu kota di mana terdapat banyak pelanggan setia Mercedes-Benz, sehingga pada kesempatan kali ini, kami memutuskan hadir di sini untuk mempermudah layanan servis bagi mereka. Kami juga terus berkomitmen untuk bisa memberikan Best-Customer-Experience bagi semua pelanggan kami di kota Malang dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Kami mengundang para pelanggan setia yang berdomisili di Malang dan sekitarnya seperti Surabaya, Blitar dan Batu untuk memeriksa kendaraan mereka agar dapat terus berkendara dengan tenang, aman dan nyaman,” ujar Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

 

Mercedes-Benz mobile service clinic dan sales event juga menawarkan berbagai layanan bagi pelanggan-nya di Kota Malang dan sekitar nya, diantaranya yaitu general check-up gratis yang di lakukan oleh technical expert dari Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan tire expert dari Michelin.

Baca Juga:

Dealer of the Year 2022 oleh Mercedes-Benz

 

Tersedia juga penawaran menarik lainnya seperti:

  • Harga khusus untuk penggantian oli mesin mulai dari Rp. 1.000.000
  • Diskon khusus untuk suku cadang hingga 35%
  • Voucher servis senilai Rp 2.000.000 bagi kendaraan yang dapat langsung digunakan setelah dikerjakan
  • Display unit kendaraan full electric Mercedes-EQS 450+ Electric Art Line
  • Test drive Mercedes-Benz E 300 AMG Line

“Selain layanan dan promosi yang sudah disebutkan di atas, kali ini kami juga menampilkan salah satu kendaraan terbaru yaitu Mercedes-EQS 450+ Electric Art Line. Selain memeriksa kendaraan, Kami juga mengajak para pelanggan dan calon pelanggan di kota Malang dan sekitarnya untuk dapat mencoba salah satu kendaraan terlaris kami serta melihat secara langsung generasi pertama dari kendaraan full electric Mercedes-Benz,” Ungkap Brea Adi Sarsa selaku Deputy Director of Customer Services PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

 

Sumber: Siaran Pers PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 31 Agustus, 2023 Bogor menjadi lokasi perakitan model Mercedes GLC, dengan harga per unitnya cukup tinggi. Autos.id – Mercedes-Benz Indonesia (MBI)...

Berita Otomotif

Salah satu tujuan mudik lebaran yang paling banyak dari Jakarta adalah menuju Malang. Autos.id – Menuju Lebaran 2023, biasanya masyarakat mulai mencari harga tiket...

Mobil

Autos.id – Model terbaru dari mitsubishi sudah bocor ke publik, salah satu nya Xpander Hybrid. Mitsubishi merupakan merk otomotif asal Jepang yang telah melebarkan...

Berita Otomotif

3 Daerah Ini Akan Melaksanakan Pemutihan Pajak Kendaraan! Autos.id – Program Pemutihan Pajak Kendaraan akan segera di berlangsungkan pada bulan Maret 2023, ada beberapa...

error: Content is protected !!