Mobil

Mitsubishi Triton Baru di Malaysia Punya Fitur Keselamatan yang Lengkap

Belum lama ini, Mitsubishi Triton baru telah menjalani debutnya di Thailand. Sekarang, Mitsubishi Triton baru sudah tiba di negeri jiran, Malaysia, dan mobil ini hadir di sana dengan membawa fitur keselamatan yang lengkap.

Autos.id – Di Malaysia, Mitsubishi Triton baru diperkenalkan dalam pameran Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS), yang berlangsung pada 23 November – 2 Desember lalu. Untuk penjualannya, Mitsubishi Triton baru akan mulai dijual pada kuartal pertama 2019 mendatang.

Dari sederet varian yang dimiliki oleh Mitsubishi Triton baru, salah satu yang dijual di Malaysia adalah Adventure. Ini merupakan varian atas dari Mitsubishi Triton baru. Dengan begitu, sudah barang tentu kalau Mitsubishi Triton Adventure punya fitur yang lengkap.

Selain karena sudah menganut bahasa desain Dynamic Shield yang menjadi ciri khas mobil Mitsubishi masa kini, eksterior Triton Adventure juga tampil berkelas berkat aplikasi projector headlamp. Untuk menunjang tampilan eksteriornya, pelek berukuran 18 inci berikut dengan ban 265/50 juga dipasangkan pada Mitsubishi Triton Adventure.

Interior Mitsubishi Triton Adventure sangat mirip dengan Pajero Sport

Beralih ke interiornya, mungkin banyak yang menilai kalau tampilan kabin Mitsubishi Triton Adventure ini tidaklah istimewa. Sebab, tampilan interior Mitsubishi Triton Adventure ini terbilang identik dengan Pajero Sport. Interior Mitsubishi Triton Adventure didominasi dengan warna hitam dan material kulit pada joknya. Pemakaian setir palang empat juga semakin menguatkan aura Mitsubishi Pajero Sport di interior Triton Adventure.

Masih di sektor interior Mitsubishi Triton Adventure, ada cukup banyak fitur mewah yang terdapat di sini. Beberapa di antaranya adalah ac dual zone climate control berikut dengan ventilasi di belakang, head unit touchscreen, Super Select 4WD II dial, push start/stop engine button, pengaturan jok elektrik di bangku pengemudi, dan USB charging ports di depan dan belakang.

Fitur keselamatan mungkin jadi sesuatu yang paling dibanggakan oleh Mitsubishi Triton Adventure. Soalnya, double cabin kebanggaan Mitsubishi ini punya fitur keselamatan yang berlimpah seperti Forward Collision Mitigation, Blind Spot Warning with Lane Change Assist, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, dan Rear Cross Traffic Alert.

Forward Collision Mitigation jadi salah satu fitur andalan Mitsubishi Triton Adventure

Tidak hanya itu, masih ada tujuh buah airbag, electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Active Stability with Traction Control (ASTC), Hill-Start Assist (HSA), Hill Descend Control (HDC), dan Trailer Stability Assist (TSA).

Di sektor jantung pacu, Mitsubishi Triton Adventure memakai mesin berkode 4N15 yang mempunyai kapasitas sebesar 2.4 L berteknologi MIVEC turbodiesel. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Baca juga: Trim Elite Edition Lengkapi Varian Mitsubishi Pajero Sport di Thailand

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top