Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Lexus LX 570 Sport Resmi Mendarat di Indonesia

Lexus LX 570 SPORT

Last updated on 30 Januari, 2019

Tanpa banyak basa-basi dan bocoran, diam-diam Lexus baru saja mendatangkan sebuah produk baru untuk pasar Indonesia. Produk teranyar dari Lexus yang baru saja mendarat di Indonesia ialah LX 570 SPORT, yang tidak lain merupakan SUV terbesar yang dimiliki oleh brand mewah asal Jepang ini.

Jakarta, Autos.id – Lexus kembali dengan sebuah inovasi bagi para pecinta mobil High Luxury SUV, yaitu dengan menghadirkan varian terbaru dari Lexus LX, yakni LX 570 SPORT. Desain terbaru pada LX 570 SPORT semakin mencerminkan karakter powerful, prestigious, dan elegant dari sebuah Luxury SUV. Penyegaran terbaru LX 570 SPORT sangat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Selain itu, perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara. Kesan elegan makin ditunjang dengan velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome, dan ornamen sporty nan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals. Ditambah lagi, dengan adanya lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, yang dikutip dari siaran pers.

Lexus LX 570 SPORT memiliki interior yang sangat mewah

Beralih ke bagian kabin, interior LX 570 SPORT terasa sangat mewah berkat adanya tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut. Ruang kabin yang kedap suara didukung oleh akustik terbaik 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta dilengkapi dengan 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

Untuk kenyamanan berkendara, Lexus LX 570 SPORT dilengkapi dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang dapat menyajikan informasi komprehensif bagi sang pengemudi. Untuk menjamin konektivitas tak terhenti, Lexus LX 570 SPORT juga dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang.

Di sektor teknis, tidak ada yang berubah dari Lexus LX 570 SPORT. Ia masih mengandalkan mesin berkapasitas 5,700 cc V8, yang menghasilkan tenaga sebesar 362 dk. Mesin berkapasitas besar ini didukung oleh transmisi otomatis delapan percepatan. Lexus LX 570 SPORT juga dibekali dengan fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

“Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience, dan juga jaminan mendapatkan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service,” tutup Adrian Tirtadjaja.

Baca juga: Lexus LC Tanpa Atap Siap Tampil di NAIAS 2019

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Lama waktu tunggu atau inden dari Lexus LX ini juga dialami oleh Toyota Land Cruiser terbaru yang tidak lain adalah kembaran dari Lexus LX....

Lexus

Last updated on 17 Januari, 2022 Divisi premium Toyota bekerjasama dengan tuner Jaos untuk membuat Lexus LX Offroad Autos.id – Model terbaru dari Lexus...

Reviews

Last updated on 10 November, 2021 Setelah belasan tahun tidak berganti model, akhir Lexus LX hadir dengan generasi terbaru dengan perubahan yang signifikan. Seperti...

Berita Otomotif

Ada dua varian yang diperkenalkan untuk Lexus New RX 300 Series. Jakarta, Autos.id  –  Dua puluh dua tahun yang lalu, dunia otomotif diguncangkan dengan...