Mobil

Buruan Beli Suzuki Ignis Sebelum Stoknya Habis

Test Drive Suzuki Ignis
Suzuki Ignis

Sejak awal kehadirannya di Indonesia pada 2017 lalu, Suzuki Ignis langsung digandrungi oleh banyak orang. Hal itu bahkan sempat membuat orang-orang harus ikut inden untuk mendapatkan unitnya. Setahun setelah kehadirannya, pesona Suzuki Ignis sepertinya masih belum pudar.

Jakarta, Autos.id – Sejujurnya bukanlah satu hal yang aneh kenapa Suzuki Ignis bisa dengan mudah menyedot perhatian banyak orang. Karena dengan harga yang tak terpaut jauh dengan mobil LCGC, tapi Ignis mempunyai fitur yang sangat lengkap, dan desain yang menarik layaknya sebuah crossover.

Bukan cuma itu, Suzuki Ignis juga mempunyai keunggulan dalam urusan mengolah bahan bakar. Untuk Ignis yang bertransmisi manual, ia bisa mencatat angka lebih dari 1:20 km/l di jalan tol. Perpaduan antara harga yang kompetitif, fitur yang lengkap, desain yang unik, dan konsumsi BBM yang irit, jelas membuat mobil ini dapat dengan mudah mencuri hati masyarakat Indonesia.

Setahun setelah kehadirannya di tanah air, Suzuki Ignis seolah masih belum kehilangan daya tariknya. Sebagai bukti, di akhir 2018 ini, stok dari City Car Suzuki ini makin menipis, bahkan disebut-sebut akan segera habis. Dengan demikian, siapapun yang ingin membeli Suzuki Ignis harus bergerak cepat atau mereka akan kehabisan.

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis punya tampilan interior yang cukup unik

“Saat ini stok Suzuki Ignis sudah hampir habis, ini terjadi  di seluruh dealer Suzuki. Kondisi ini terjadi karena Suzuki sedang menghentikan kegiatan impor sampai Desember nanti,” bilang salah satu tenaga penjual Suzuki yang Autos.id temui di Jakarta Barat.

Narasumber kami menambahkan, karena stoknya yang sudah makin menipis dan akan segera habis, maka pilihan warna pada Suzuki Ignis pun kini juga terbatas. Ini terjadi pada semua varian Suzuki Ignis baik yang bertransmisi manual ataupun otomatis.

Kendati stok dan pilihan warnanya sudah tidak banyak lagi, tapi kabar baiknya, saat ini semua varian Suzuki Ignis sedang berstatus ready stock, sehingga kita bisa langsung mendapatkan unitnya setelah melakukan pembelian. Mengapa bisa begitu? Karena saat ini, Suzuki sedang menghabiskan stok Ignis rakitan 2018.

Stok Suzuki Ignis rakitan 2018 sudah tinggal sedikit

Tapi jika sampai akhir tahun ini stok Suzuki Ignis rakitan 2018 masih belum habis, maka di awal 2019 nanti, konsumen tetap bisa membelinya. Namun dengan catatan, jika ada konsumen yang membeli Suzuki Ignis rakitan 2018 di awal 2019, maka diskon yang akan mereka dapatkan tidaklah sebesar yang diberikan saat ini.

Sekarang, Suzuki Ignis diganjar diskon sebesar Rp 16 juta untuk tipe GL, dan Rp 22 juta untuk GX. Besarnya nominal diskon tersebut berlaku untuk pilihan bertransmisi manual dan otomatis dari kedua varian tersebut.

Baca juga: Asik! Ada Diskon Besar untuk Suzuki Ertiga dan Ignis

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top