Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Colt Diesel FE71 PS Buat Pengusaha di Perkotaan

Mitsubishi Colt Diesel FE71 PS

Mitsubishi Colt Diesel FE71 PS diperkenalkan sebagai varian baru bagi pengusaha di perkotaan yang membutuhkan kendaraan angkut barang yang mudah manuver di lokasi-lokasi sempit.

Jakarta, Autos.id – Lesunya pasar kendaraan komersial ternyata justru memacu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk lebih agresif memperkenalkan produk-produk baru. Kali ini yang dirilis adalah Mitsubishi Colt Diesel FE71 PS (Power Steering).

Mitsubishi Colt Diesel FE71 PS merupakan varian baru untuk menambah seri FE71 standar yang sudah ada sebelumnya. “Sebelumnya kita punya banyak model untuk Colt Diesel termasuk FE71 Standar. Tapi semua sudah pakai power steering, tinggal FE71. Jadi kini kita tambahkan ada varian FE71 standar tanpa power steering dan FE71 PS dengan power steering,” kata Duljatmono, Marketing Director of Marketing Division KTB dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (17/6/2016).

“Mitsubishi Colt Diesel FE71 PS memiliki kelebihan adanya fitur power steering yang dapat mengurangi bobot kendali pada sistem kemudi mobil, sehingga pengemudi lebih mudah untuk melakukan manuver di tempat-tempat yang terbatas”

Lebih lanjut dia mengatakan kalau Mitsubishi Colt Diesel FE71 PS memiliki kelebihan adanya fitur power steering yang dapat mengurangi bobot kendali pada sistem kemudi mobil, sehingga pengemudi lebih mudah untuk melakukan manuver di tempat-tempat yang terbatas, misalnya di jalan-jalan perkotaan yang padat dan sempit.

Mitsubishi Colt Diesel FE71 PS

Harganya Lebih Mahal Rp 5 Juta dari FE71 Standar

Selain itu, kelebihan yang sebelumnya ada pada FE71 standar tetap dipertahankan, seperti sasis kuat yang memiliki kelingan di sisi samping untuk memudahkan pemasangan karoseri sehingga dapat menyatu kokoh dengan sasis. Kemudian suspensi juga ada U-Bolt untuk mempermudah penambahan per daun. Selanjutnya terdapat pula tachometer, tuas transmisi di dashboard, serta inspection lid untuk mempermudah pengecekan dan perawatan yang tidak memungkinkan menjungkit kabin.

Lebih mahal Rp 5 juta dari FE71 standar, Mitsubishi Colt Diesel FE71 PS ditawarkan seharga Rp 214,4 juta off the road Jakarta. Menurut Duljatmono, truk ini cocok dipakai untuk bisnis angkutan industri, pabrik kecil dan menengah, distributor, retailer, pertanian, perkebunan, perternakan, dan angkutan kota.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Mitsubishi Colt versi compact hatchback lebih banyak populer di negara-negara Eropa serta Jepang serta tidak ada kaitannya dengan mobil komersial Colt T120 maupun Colt...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...