Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Cocok Untuk Bisnis dan Ramah Lingkungan, Inilah Mitsubishi L100 EV

Mitsubishi L100 EV_1a
Mitsubishi L100 EV.

Last updated on 1 Maret, 2024

Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia. Beragam perusahaan otomotif juga turut menghadirkan mobil ramah lingkungan tersebut dimana cukup menarik untuk dilirik oleh pasarannya. Selain itu, tidak hanya mobil untuk kelas premium ataupun mobil keluarga saja yang dihadirkan dalam versi ramah lingkungannya tersebut. Mobil untuk aktivitas bisnispun juga tidak luput hadir dari varian mesinnya itu. Seperti salah satu model dari pabrikan Mitsubishi ini dimana menghadirkan model Mitsubishi L100 EV yang menarik untuk diketahui lebih lanjut untuk pasaran otomotifnya.

Spesifikasi Mesin Dari Mitsubishi L100 EV

Mitsubishi L100 EV_2b

Mitsubishi L100 EV.

Di dalam sebuah kendaraan listrik, spesifikasi mesin dan juga baterai yang dimiliki pada model kendaraannya tersebut bisa menjadi pilihan yang dipilih oleh pasarannya.  Hal tersebut juga yang dihadirkan oleh varian Mitsubishi L100 EV dimana spesifikasinya juga cukup menjanjikan bagi para pelaku bisnis maupun usaha.

Seperti contohnya pada model ini diberikan motor listrik yang baru dimana cukup memberikan tenaga yang pas untuk kegiatan komersilnya. Ya, motor listriknya ini hadir dengan tenaga 31 kW atau sekitar 41,5 dk dimana torsi puncaknya berada di angka 195 Nm.

Untuk kapasitas baterainya juga mengalami peningkatan yang dirasa menarik untuk aktivitas berkendaranya. Pihak Mitsubishi memberikan peningkatan kapasitas baterainya dari 16 kWh dan sekarang menjadi 20 kWh.

Dengan peningkatan daya baterainya ini, model Mitsubishi ini mampu menempuh jarak perjalanannya hingga 180 kilometer. Bertambahnya jarak ini akan menjadi cukup penting untuk memikat pasaran otomotif terhadap model kendaraan niaganya ini.

Sementara untuk kapasitas baterainya sendiri diperlukan waktu sekitar 42 menit 3 detik untuk membuat baterainya dapat terisi hingga 80% dari 0% jika menggunakan pengisian cepat. Dan apabila menggunakan pengisian daya normal pada AC200V (15A) untuk pengisian baterainya memerlukan waktu kurang lebih 7,5 jam untuk pengisian sampai penuh.

Mampu Menekan Biaya Operasional Bisnis

Kehadiran dari mobil listrik Mitsubishi ini memang cukup menarik untuk pasaran otomotif di kalangan pemuka bisnis. Bahkan, pihak pabrikan otomotif asal negeri Jepang ini mampu meyakini dengan kehadiran varian mobilnya ini mampu menekan biaya operasional hingga 70%. Keyakinan ini bisa hadir lewat perbandingan dari kendaraan konvensional yang ada.

Lebih lanjut, Mitsubishi juga memberikan layanan paket yang cukup menjanjikan bagi para pecinta otomotifnya yang memboyong kendaraan ramah lingkungannya ini. Dalam hal itu, pihak Mitsubishi memberikan dukungan layanan gratis paket SMART.

Layanan ini mencakup adanya gratis biaya jasa dan juga gratis untuk suku cadang. Tentunya layanan tanpa biaya ini dapat dirasakan untuk perawatan berkala hingga 4 tahun atau mencapai 50.000 kilometer dalam penggunaannya.

Bahkan, Mitsubishi juga memberikan layanan purnajual yang mencakup garansi unit kendaraannya seperti garansi kendaraan hingga 5 tahun atau 100.000 kilometer dan juga garansi baterai hingga 8 tahun atau 160.000 kilometer.

Harga Pasaran Mitsubishi L100 EV

Mitsubishi L100 EV_3c

Mitsubishi L100 EV.

Bagi para pecinta otomotif yang menginginkan kendaraan bisnis ramah lingkungan dan juga cocok untuk membawa barang-barang logistik yang pas untuk kesehariannya, maka Mitsubishi L100 EV ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk pasarannya.

Lebih lanjut, kendaraan listrik dari Mitsubishi ini juga memiliki harga yang pas untuk di pasaran kendaraan listriknya tersebut. Hal itu dapat dilihat dimana pihak Mitsubishi mematok harga sekitar 320 juta Rupiah untuk on the road di pasaran otomotif Indonesia.

 

Baca juga: Pabrikan MG Dikabarkan Hadirkan 2 EV di Ajang IIMS 2024

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Motor

Last updated on 16 April, 2024 Autos.id – Berencana meninggalkan motor listrik saat mudik ke kampung halaman, tapi bingung bagaimana cara simpan motor listrik...

Mobil

Last updated on 16 April, 2024 Autos.id – Setelah diperkenalkan pada Februari lalu, kini pabrikan otomotif asal Vietnam resmi menjual Vinfast (VF) e34 kepada seluruh...

Mobil

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Menjadi salah satu strategi untuk mengurangi emisi gas karbon jalanan, produksi mobil listrik terus meningkat. Masyarakat...

Neta

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Memasuki penghujung Ramadhan, sudah siapkan mobil untuk mudik ke kampung halaman? Kabar gembira bagi Anda yang...

error: Content is protected !!