Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Nissan Siapkan Program Restorasi untuk Nissan Skyline R32 GT-R

Nissan Skyline R32 GT-R merupakan mobil yang lahirkan dengan performa tinggi. Sang legendaris ini telah membuat generasinya kini menjadi salah satu mobil terkencang dunia

Tokyo, Autos.id – Nissan GT-R merupakan salah satu mobil terkencang di dunia. Mobil ini memiliki perjalanan panjang dalam beberapa generasi terdahulu yang juga cukup memiliki nama pada masanya. Untuk itu bangyak kolektor yang masih mengoleksi model lamanya seperti ikon Nissan Skyline R32 GT-R.

Bagi para kolektor seperti dilansir Leftlane, Rabu (29/11/2017) Nissan R32 merupakan model ikonik sehingga harus mendapat perhatian yang lebih. Untuk itu banyak model Nissan R32 yang ditemukan mendapat restorasi untuk mengembalikan wujudnya.

Banyaknya penghargaan dari kolektor terhadap mobil ini membuat Nissan akhirnya menghadirkan program khusus bertajuk “NISMO Heritage” yang menyediakan restorasi dan part-part original untuk Nissan Skyline R32 GT-R.

“Banyaknya penghargaan dari kolektor terhadap mobil ini membuat Nissan akhirnya menghadirkan program khusus bertajuk “NISMO Heritage” yang menyediakan restorasi dan part-part original untuk Nissan Skyline R32 GT-R”

Nissan Skyline R32 GT-R Mobil ikonik Nissan GT-R

Nissan R32merupakan mobil yang dibangun antara tahun 1989 sampai 1995, sejak generasi awal Nissan GT-R, mobil ini telah menjadi ikon mobil kencang karena memiliki performa yang luar biasa jika dijak ngebut.

27 tahun setelah tidak diproduksi, Nissan R23 kini kembali menyediakan restorasi untuk pemilik mobil ini untuk memberikan sentuhan baru. Nissan sendiri telah membuat remake sekitar 80 part yang siap untuk menjadikan R32 tampak baru.

Bagi Nissan melalui program ini mobil-mobil legendaris Nissan akan tetap mendapat kesempatan lebih besar untuk berdandan dan tetap menjadi mobil jadul yang bisa tampil maksimal untuk mengembalikan memori perkembangan seri-seri tertentu yang ikonik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Nissan adalah salah satu produsen mobil yang dikenal dengan performa tingginya. Autos.id – Sejarah Nissan GT-R dimulai dari model Skyline dan terus berlanjut hingga...

Mobil

Last updated on 27 April, 2023 Harga Nissan Grand Livina Bekas sendiri begitu menggoda sekali Autos.id – Harga Nissan Grand Livina sendiri begitu menggoda....

Berita Otomotif

Tidak dijualnya lagi Nissan GT-R di benua Eropa mengakhiri kehadiran mobil sport ini di benua Eropa selama 13 tahun. Autos.id – Baru-baru ini salah...

Balap

Bila sebelumnya tim Nissan Nismo menggunakan Nissan GT-R untuk ajang balap Super GT500, mulai tahun 2022, Nissan akan menggunakan Nissan Z sebagai mobil terbaru...

error: Content is protected !!