Komunitas

Deklarasi Toyota Agya Club Chapter Sinjai Dibarengi dengan Wisata

Berwisata bersama anggota keluarga di libur natal seperti saat ini seolah menjadi agenda wajib bagi banyak orang. Sembari berwisata, momen ini juga dimanfaatkan oleh Toyota Agya Club ( TAC) untuk sekaligus mendeklarasikan chapter Sinjai.

Autos.id – Toyota Agya Club (TAC) , yang merupakan salah satu komunitas binaan Toyota Astra Motor (TAM), kembali mendeklarasikan chapter barunya yang berada di Sinjai, Sulawei Selatan. TAC chapter Sinjai  diketuai oleh Asnaun. Kegiatan deklarasi ini dilakukan di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Sulawesi Selatan pada Sabtu malam (22/12) lalu.

Acara ini turut dihadiri perwakilan pengurus pusat TAC, Roni Malau, serta chapter-chapter TAC yang ada di Sulawesi, seperti dari Makassar, Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang dan Wajo. Tak ketinggalan ada sekitar 40 anggota TAC yang turut hadir dalam deklarasi TAC chapter Sinjai. Acara ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, ibu Andi Kartini Ottong. dan dari pihak Polres sinjai di wakili Kasat lantas Kabupaten Sinjai, serta komunitas-komunitas undangan seperti dari BCI, ACIA, LCS, AXS dan TYCI.

Agenda diisi dengan sambutan-sambutan, pemotongan kue tumpeng sebagai tanda resmi dideklarasikannya TAC chapter Sinjai, serta pembagian plakat dari pengurus pusat TAC, dan plakat dari chapter Sinjai kepada undangan yang hadir maupun sebaliknya. Yang menarik dari deklarasi TAC chapet Sinjai ini yaitu adanya kunjungan wisata ke Pantai Larearea, dengan konvoi bersama-sama.

Pembagian plakat sebagai tanda resmi berdirinya TAC chapter Sinjai

“TAC adalah komunitas penggemar atau pemilik mobil Toyota Agya di Indonesia. Club ini adalah wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Mobil Toyota Agya,” kata Muh. Rusyaid, Ketua Panitia deklarasi TAC chapter Sinjai.

Selain dari ketua panitia, Kasatlantas Polres Sinjai yang mewakili Kapolres Sinjai, saat diberi kesempatan memberikan sambutan, menghimbau kepada semua pemilik kendaraan, agar mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi, dan mengajak kepada sejumlah klub dari daerah lain yang hadir ke Sinjai, untuk menyempatkan diri buat menikmati tempat wisata dan kuliner ikan bakar serta minas khas Sinjai.

Baca juga: Toyota Agya Club Lakukan Kemah Bersama Anggota Keluarga

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top