Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW Individual 7 Series The Next 100 Years Terbatas !

BMW Individual M760Li THE Next 100 Years Edition

BMW Individual 7 Series The Next 100 Years secara resmi dipersembahkan oleh BMW untuk memperingati 100 tahun perusahaan. Hanya ada 100 unit dari Seri 7 edisi spesial ini yang akan dibangun.

Munich, Autos.id – Untuk memperingati ulang tahun ke-100 tahun ini, BMW mempersembahkan Seri 7 paling isitmewa yang pernah dibuat. Secara resmi, nama lengkapnya adalah G12 BMW Individual 7 Series The Next 100 Years, dan hanya 100 unit model eksklusif ini akan diproduksi di fasilitas produksi mereka di Jerman.

Ada tiga pilihan mesin pada BMW Seri 7 edisi 100 tahun ini yaitu 6.6-liter V12 yang bertenaga 610 hp pada BMW M760 Li xDrive, 4.4-liter V8 bertenaga  450 hp pada BMW 750Li dan 2.0 liter BMW 740Le iPerformance plug-in hybrid berdaya 326 hp.

Di luar, BMW Individual 7 Series The Next 100 Years mendapat trim Centennial Blue Metallic yang eksklusif dan dan lapisan buatan tangan pada pilar B. Setiap model juga dibekali satu set roda BMW Individual 20-inci dengan desain V-spoke berspesifikasi forged dengan warna ganda silver/ferric grey.

Di dalam, model eksklusif ini mendapat jok kulit halus Merino berwarna putih yang melapis untuk bagian kursi, panel pintu, pilar B, bagian atas dan bawah dari panel instrument, konsol tengah, armrest dan tuas pembuka pintu. Kursi memiliki permukaan berlapis dengan tampilan anyaman, tenunan tangan dengan benang jahitan berwarna kontras.

“Nama lengkapnya adalah G12 BMW Individual 7 Series The Next 100 Years, dan hanya 100 unit model eksklusif ini akan diproduksi di fasilitas produksi di Jerman”

Sementara itu kulit Alcantara digunakan untuk pelapis lantai, sabuk pengaman dan headliner. Model ini juga mendapat BMW Individual strip interior piano black finishing serta lingkar kemudi yang dibalut bahan kulit hitam. Ada juga sentuhan BMW Individual dengan aplikasi hand-woven piping yang terlihat kontras.

BMW juga mendesain detil-detil BMW Individual 7 Series The Next 100 Years yang tak akan bisa ditemukan pada model lain. Misalnya saja sampul cup holder di konsol tengah yang bisa dibordir dengan nama Anda serta kode produksi mobil sebagai persembahan khusus hadiah ulang tahun ke-100.

Pakai Grafir Khusus

Pakai Grafir Khusus

Meskipun model ini menjadi edisi spesial dari BMW, namun perusahaan tetap mempertahankan beberapa fitur yang sebelumnya sudah ada pada BMW Seri 7 terbaru, seperti BMW Laserlight headlamps, BMW Integral Active Steering, Ambient Light, Welcome Light Carpet, Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System, dan Ambient Air Package.

Fitur lainnya seperti Lounge Executive untuk penumpang belakang, AC empat zona, kursi belakang dengan sistem pijat dan pemanas, Active Seat Ventilation, dan juga BMW Touch Command bagi para penumpang jok belakang juga ikut menjadi bagian yang dipertahankan.

Hanay 100 Unit yang Akan Dibuat

Hanay 100 Unit yang Akan Dibuat

Berikut line-up BMW Individual 7 Series The Next 100 Years :

  • BMW Individual 740Le iPerformance The Next 100 Years
  • BMW Individual 740Le xDrive iPerformance The Next 100 Years
  • BMW Individual 750Li The Next 100 Years
  • BMW Individual 750Li xDrive The Next 100 Years
  • BMW Individual M760Li xDrive Model V12 Excellence The Next 100 Years

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Roadster R nineT 2023 dan R18 Cruiser Edisi 100 Tahun jadi karya terbaru yang dihadirkan oleh BMW Motorrad. Autos.id – Dalam bentuk perayaan ke-100...

Mobil

Perhatian terhadap dampak lingkungan serta pemanfaatan mobil berusia tua yang masih bisa digarap membuat BMW menyarankan konsumen mempertahankan mobil lama mereka dibandingkan membeli mobil...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...

Mobil

Selain akan menghadirkan mobil entry-level, BMW juga tetap bertahan dengan segmen mobil compact yang justru ditinggalkan oleh pesaingnya, Mercedes-Benz. Autos.id – Dua raksasa pabrikan...