Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Usung Tema ‘CrossGen’, Tumplek Blek 2019 Targetkan 80 Ribu Pengunjung

Gajah Monster Show (Foto: Otomotif)

Otobursa Tumplek Blek 2019 akan digelar akhir bulan ini dengan konten-konten acara yang menarik

Jakarta, Autos.id  – Otobursa Tumplek Blek yang merupakan acara tahunan Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIF Group bakal digelar akhir pekan ini. Acara ini akan selama 2 (dua) hari pada tanggal 31 Agustus-1 September 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Kembalinya Otobursa Tumplek Blek ke Senayan akan lebih luas daripada tahun lalu. Menggunakan area seluas 3,5 hektare dengan target mencapai lebih dari 80.000 pengunjung dalam dua hari gelarannya.

Selain lebih luas, lokasi Otobursa Tumplek Blek ke-20 kalinya (Otobursa Tumplek Blek XX) menjadi lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses. Lokasi ini dapat ditempuh menggunakan Trans Jakarta yang berhenti di halte Senayan, atau Commuter line yang berhenti di stasiun Palmerah.

Tidak hanya itu, tahun ini akan lebih mudah dari tahun-tahun sebelumnya dengan hadirnya MRT yang bisa diakses di sekitar Jakarta dan berhenti di stasiun Senayan.

Dengan mengusung tema “CrossGen”, acara ini diharapkan menjadi wadah bagi para pencinta otomotif dari semua generasi, mulai generasi muda hingga tua, untuk bertemu dan berkumpul di dalam satu event otomotif outdoor (luar ruangan) terbesar di Asia Tenggara.

Selama dua hari tersebut, pengunjung disajikan ratusan bursa dan lapak otomotif seperti spare part, aksesoris, apparel, pelumas atau mainan, baik kondisi baru, bekas ataupun NOS (New Old Stock) dengan promo-promo menarik.

Bahkan, ada pula mobil dan motor baru maupun bekas. Untuk mengakomodir pengunjung yang ingin jajal terlebih dulu, disiapkan pula area Test Drive & Ride dari brand-brand mobil dan motor ternama.

Konten-konten yang akan disuguhkan selama dua hari pun sangat menarik. Seperti area Kampoeng JIP untuk para pencinta jip 4×4, SUV dan double cabin. Karena disajikan berbagai modifikasi jip 4×4 dan bengkel-bengkel off-road pilihan. Selain itu, ada pula kompetisi remote control jip off-road yang berbeda dari biasanya.

Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan ikon dan selalu menjadi pusat perhatian di acara Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya kembali hadir di Zona Atraksi. Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Gamon akan berkolaborasi dengan Super Adventure Monster Road. Lalu Jumping Warior yang siap membangkitkan adrenalin sekaligus menghibur para penonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...

error: Content is protected !!