Berita Otomotif

Tata Lebaran Care 2017 Sediakan Servis Gratis

Tata Lebaran Care 2017 merupakan layanan purna jual TMDI kepada pengguna mobil Tata di Indonesia yakni berupa Servis Gratis dan Bengkel Siaga.

Jakarta, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai agen pemegang merek (APM) kendaraan Tata di Indonesia menggelar program Tata Lebaran Care 2017 dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Tata Lebaran Care 2017 terbagi dalam dua program. Pertama adalah program Servis Gratis yang digelar mulai 12 Juni 2017 hingga 23 Juni 2017. Kedua yakni program Bengkel Siaga yang beroperasi 24 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017.

“Program ini digelar agar musim libur Lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik nyaman dan aman”

“Program ini digelar agar musim libur Lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik nyaman dan aman,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam sambutannya di acara Buka Puasa Bersama Tata Motors di Jakarta, Senin (12/6/2017).

Lebuh lanjut dia menjelaskan jika program Servis Gratis TMDI memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk seluruh pemilik mobil Tata Motors. Baik kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga, yang melakukan servis di bengkel resmi Tata di Indonesia.

Sementara program Bengkel Siaga akan buka 12 jam. Yakni pukul 08.00 hingga 20.00 untuk melayani konsumen yang servis maupun dalam keadaan darurat. Bengkel Siaga ini beroperasi di sepanjang jalur mudik yak u di Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya, dan Lampung.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top