Sym

SYM Cruisym 300i Skutik Premium Berstandar Euro4

SYM Cruisym 300i

SYM Cruisym 300i menggendong mesin 278,3 cc satu silinder 4-tak berpendingin cairan yang telah memenuhi standar emisi gas buang Euro 4.

Jakarta, Autos.id – PT MForce Indonesia, pemegang merk SanYang Motor (SYM) kembali meluncurkan sebuah skutik premium untuk pasar Indonesia. Skutik baru tersebut adalah SYM Cruisym 300i.

Skutik bongsor ini menggendong mesin satu silinder 4-tak berpendingin cairan dengan penggerak roda CVT. Sebagai sebuah produk yang dicap premium, SYM Cruisym 300i merupakan motor yang telah memenuhi standar emisi gas buang Euro 4.

“SYM Cruisym 300i dibanderol Rp 78.850.000 on the road Jakarta. Cruisym 300i  ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni merah dan hitam”

Dari segi performa, mesin 278,3 cc yang diembannya bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 26.9 dk pada 7.750 rpm dan torsi maksimum 27.3 Nm pada 6.750 rpm. Dadang Komara, Sales & Marketing Manager PT MForce Indonesia, mengungkapkan motor ini hadir nyaris tanpa pesaing karena sejauh ini motor skuter premium dengan mesin ber-cc besar hampir tak ada.

SYM Cruisym 300i

Peluncuran di Jakarta Fair 2017

“Kalau untuk peluang pasar, kita optimis karena Cruisym 300i belum ada pesaing. Sehingga momen Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) 2017 ini tepat untuk meluncurkannya,” kata Dadang di JIExpo, Kamayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Motor ini secara desain sangat menarik karena memiliki paras futuristik tapi juga sporty. Ukuran tubuhnya yang bongsor membuatnya memiliki bagasi lega yang mampu menampung dua helm full face sekaligus. Uniknya sistem tuas hidrolik disematkan pada sebagai penyangga jok.

SYM Cruisym 300i

Lampu depan LED dan Bagasi Jok yang Lapang

Pada pencahayaan Cruisym 300i mengaplikasikan Dual LED Headlight pada lampu depan dan LED Tail Light Collocates pada lampu belakang. Tangkai spionnya terlihat lebih modern dengan Foldable Rereview Mirrors. Sementara panel instrumennya sudah menggunakan LCD yang sangat menarik.

Untuk fitur keamanan Cruisym 300i dibekali rem depan disc 260 mm dengan ABS dan rem belakang disc 240 mm ABS. Motor ini juga menyediakan alat pengecesan pada bagian depan motor sehingga pengguna tak perlu khawatir bila baterai pada smartphone mulai habis.

SYM Cruisym 300i

Sudah Standar Emisi Euro 4

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya SYM Cruisym 300i dibanderol Rp 78.850.000 on the road Jakarta. Cruisym 300i  ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni merah dan hitam. Untuk mendapatkannya motor ini, konsumen harus melakukan inden selama 2 bulan karena status Cruisym masih import dari Taiwan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top