Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Supercar New McLaren 720S Resmi Hadir di Indonesia

New McLaren 720S menggunakan mesin 4.0-liter V8 twinturbocharged. Dan mobil ini akan dipesan sesuai jumlah permintaannya di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – McLaren Indonesia, Rabu (26/7/2017) resmi meluncurkan mobil sport terbarunya New McLaren 720S. Ini adalah generasi ke dua McLaren Super Series.

George Biggs, Managing Director McLaren Asia Pasifik, mengungkapkan Indonesia merupakan market potensial bagi McLaren. Karena itu mereka berani menghadirkan New McLaren 720S. “McLaren 720S adalah sebuah model Supercar yang fenomenal yang memiliki performance luar biasa dan memiliki desain yang ekstrim,” kata Biggs di Jakarta.

“McLaren 720S adalah sebuah model Supercar yang fenomenal yang memiliki performance luar biasa dan memiliki desain yang ekstrim”

Sebagai mobil dengan DNA extreme performance, McLaren 720S dibangun dengan desain yang sangat dinamis yang mendukung performanya saat berakselerasi. Mobil ini menggunakan mesin twinturbocharged 4.0-liter V8 yang mampu melesat dengan tenaga 720 hp dan torsi 770 Nm.

New McLaren 720S

Dengan tenaga mesin yang besar 720S mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 2.9 detik. Dan dari 0 hingga kecepatan 200 km/jam hanya dalam waktu 7.8 detik.

Irmawan Poedjoadi, CEO of McLaren Jakarta dengan bangga memperkenalkan mobil sangar ini karena mobil ini memiliki jiwa sport McLaren yang kental. Sehingga ia yakin 720S akan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta supercar di Indonesia. “McLaren 720S membawa semua karakter supercar sejati yang akan memberikan experience baru bagi para pecinta supercar Tanah Air,” tukasnya.

New McLaren 720S

Terkait harga McLaren Indonesia belum bisa membocorkannya karena mobil ini memiliki keekslusifan yang tinggi. Mobil ini akan hadir terbatas sesuai dengan pemesanan dan baru akan tiba di Jakarta pada September 2017 atau awal tahun 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

McLaren menyertai mobil baru dengan seri one-make racing baru. Autos.id – McLaren memantapkan dirinya sebagai merek balap terlebih dahulu sebelum membangun kendaraan komersil. Sebelum debut...

Balap

Keputusan McLaren untuk membeli tim Mercedes berhasil memperluas jangkauan tim asal Inggris ini di ajang balap mobil lisrik. Autos.id  –  Selain ajang Formula E,...

Berita Otomotif

  Ada rumor yang beredar di internet selama berbulan-bulan bahwa Audi atau BMW berpotensi membeli McLaren. Autos.id  –  Ketiga pihak telah berulang kali membantah...

Mobil

Ketika McLaren 600LT Spider yang baru diluncurkan memasuki produksi, McLaren Special Operations (MSO) bertujuan memberikan pelanggan rasa penyesuaian di Geneva International Motor Show mendatang...