Berita Otomotif

Porsche Perkenalkan, Model New GTS, Macan Paling Sporty

Porsche melengkapi seri Macan dengan model sporty yang khas.

Stuttgart, Autos.id    Porsche New Macan GTS baru diluncurkan dengan engine yang kuat, sasis berorientasi kinerja, desain karakteristik, dan peralatan yang disempurnakan. Mesin biturbo V6 2,9 liter menghasilkan 280 kW (380 HP) – peningkatan 15 kW (20 HP) dibandingkan dengan model pendahulunya.

Dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda PDK yang baru diadaptasi dan paket Sport Chrono opsional, Macan GTS dapat berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 4,7 detik, tiga per sepuluh lebih cepat dari sebelumnya. Ini memiliki kecepatan tertinggi 261 km/jam.

Anggota baru dari keluarga SUV kompak Porsche telah mendapatkan singkatan GTS, yang merupakan singkatan dari “Gran Turismo Sport”, karena dinamika berkendara yang luar biasa.

Sistem kontrol peredam Porsche Active Suspension Management (PASM) telah disesuaikan secara khusus. Sasis juga telah diturunkan sebesar 15 milimeter untuk dinamika lateral yang lebih besar.

Suspensi udara adaptif secara opsional tersedia dengan penurunan sasis sejauh 10 milimeter. Dikombinasikan dengan roda RS Spyder Design 20 inci standar dan cast iron brake berukuran besar (360 x 36 milimeter di depan, 330 x 22 milimeter di belakang), Macan GTS baru memberikan kesan lincah dan responsif. Sebagai pilihan, perlambatan dapat lebih ditingkatkan dengan menggunakan Porsche Surface Coated Brake (PSCB) dengan lapisan tungsten karbida atau Porsche Ceramic Composite Brake (PCCB).

Secara akustik, sistem knalpot sport standar yang secara khusus disesuaikan dengan GTS Macan baru. Mesin V6 2,9 liter adalah jantung dari pengalaman suara. Central Turbo Layout-nya, dengan dua turbocharger yang diatur di bagian dalam V engine, memungkinkan daya responsif langsung. Torsi maksimum 520 Nm (plus 20 Nm) tersedia dalam rentang luas dari 1.750 hingga 5.000 rpm. Model Macan paling sporty mengkonsumsi bahan bakar 9,6 liter per 100 kilometer menurut NEDC.

Macan GTS baru juga menekankan status sporty yang luar biasa secara visual. Paket Sport Design standar dengan trim depan dan belakang baru serta rok samping yang mencolok menjadikan mobil ini memiliki penampilan yang khas. Apron depan dan bagian depan ditandai dengan elemen yang dicat hitam – fitur yang membedakan semua model Porsche GTS.

Kursi sporty yang eksklusif untuk GTS dengan bahan premium

Bahan berkualitas tinggi seperti Alcantara® pada panel tengah kursi, sandaran tangan konsol tengah dan panel pintu serta aluminium yang disikat memungkinkan untuk juga melihat dan merasakan karakteristik sporty dan elegan Macan GTS di interior.

Kemudi sport multifungsi dengan pelek kemudi berbahan kulit halus dan bantalan shift adalah standar, seperti jok sport, eksklusif untuk GTS, dengan penyetelan delapan arah dan bantalan samping yang diucapkan untuk dukungan stabil selama tikungan dinamis.

Pelapis kulit GTS di Carmine Red atau Crayon dengan fitur Alcantara® tambahan dan aksen warna, BOSE® Surround Sound system dan baki smartphone baru dengan fungsi pengisian induktif adalah di antara banyak pilihan personalisasi. Kontrol jelajah adaptif termasuk traffic jam assist, park assist termasuk kamera tampak belakang dan surround view, kaca depan yang dipanaskan dan ioniser juga secara opsional meningkatkan keselamatan dan kenyamanan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top