Ferrari

Penasaran dengan Ferrari, 500 Ribu Orang Kunjungi Museum Ferrari

Museum Ferrari tahun ini dibanjiri kunjungan dari para penggemar setia supercar asal Italia ini. Museum Ferrari inibahkan didatangi 500 ribu orang.

Maranello, Autos.id – Ferrari selalu menarik bagi para pecinta supercar dunia. Hal ini dibuktikan pencapaian target pengunjung Museum Ferrari yang mencapai 500.000 orang hingga November 2017.

Kenaikan pengunjung ini cukup signifikan karena naik sekitar 12 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2016 yakni 478.000 tiket. Kenaikan pgnunjung inidisebabkan banyaknya publik figur dari dunia olahraga, budaya, industri dan hibunran yang turut mengunjungi museum di Maranello ini.

Di Itia sendiri Ferrari punya beberapa museum seperti Ferrari Museo Enzo di Modena yang setiap tahun juga banyak dikunjungi berbagai pihak. Bahkan tahun ini pengunjungnya mencapai 150 ribu orang.

“Ferrari merasa bangga dan sangat mengapresiasi semua pengunjung yang sangat antusias dengan berbagai program Ferrari dan meluangkan waktu untukmengunjungi museum Ferrari yang mencatat detail setiap perkembangan brand berlogo Kuda Jingkrak ini”

Museo Ferrari Maranello

Sementara museum Ferrari di Maranello yang tahun ini menyelenggarakan berbagai kegiatan besar seperti pameran “Rosso Infinito” yang berlangsung dari 15 November – 15 April 2018 terus menyerap ketertarikan orang untuk berkunjung ke tempat tersebut. Pengunjungnya saat ini mencapai 350 ribu orang.

Ferrari merasa bangga dan sangat mengapresiasi semua pengunjung yang sangat antusias dengan berbagai program Ferrari dan meluangkan waktu untukmengunjungi museum Ferrari yang mencatat detail setiap perkembangan brand berlogo Kuda Jingkrak ini.

Ferrari menganggap animo besar yang ditunjukan berbagai pihak ini, akan sangat mendukung dan mendorong Ferrari untuk menjaga tradisi produksnya dan terus berkembangmenjadi brand kelas satu di dunia supercar.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top