Berita Otomotif

Lamborghini Terzo Millenia, Mobil Konsep Milenium ke-3

Lamborghini Terzo Millenia merupakan mobil konsep masa depan Lamborghini yang akan menjadi mobil dengan desain hypercar terbaik yang memfokuskan mobil pada perfoma terbaiknya.

Italia, Autos.id – Sebuah tipe terbaru Lamborghini siap diperkenalkan. Model ini nantinya akan terlihat lebih futuristik karena dirancang secara khusus sebagai mobil milenium ke tiga yang paling canggi diantara hypercar yang ada.

Laborghini anyar ini akan diracik dengan konsep Terzo Millenia yang memiliki power train listrik canggih, struktur ultra ringan, dan eksterior yang sangat aerodinamis sehingga sangat mendukung performanya.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (7/11/2017) Lamborghini masa depan ini, memiliki empat motor listrik yang didukung supercapacitors dan perangkat penyimpanan energi yang dibangun pada bagian bodi konsep.

“Seperti dilansir Carscoops, Selasa (7/11/2017) Lamborghini masa depan ini, memiliki empat motor listrik yang didukung supercapacitors dan perangkat penyimpanan energi yang dibangun pada bagian bodi konsep”

 

Model lamborghini Terzo Millenia

Dalam perangkat pembuatan batera, Lamborghini Terzo menggunakan baterai ultra tipis dengan lapisan serat karbon yang bisa diselipkan diantara dua panel dan mudah diambil untuk pengisian ulang.

Meneriknya pada bagian baterai, para insinyur pembuat mobil ini, menambahkan saluran mikro yang bisa memantau dan mendeteksi kerusakan pada mobil sehingga dapat dimaksimalkan kembali, karena saluran mikronya diisi dengan zat kimia tertentu yang bisa mengetahui indikasi kerusakan sehingga komponen mobil bisa dilepaskan untuk diperbaiki.

Semua teknoogi mutakhir ini, sementara dikembangkan menuju penyempurnaan muntuk mendukung Lamborghini Terzo Millenia yang menjadi cikal-bakal mobil milenium ke tiga Lamborghini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top