Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016 Digelar 12-13 Maret

Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016 Digelar 12-13 Maret

Last updated on 21 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Ajang jual beli mobil dan motor baru, seken dan aksesoris otomotif, yang diberi label “Pasar Jongkok Otomotif (PARJO)” akan kembali digelar tahun ini. Pihak panitia telah menetapkan jika PARJO 2016 akan diselenggarakan 12-13 Maret mendatang.

Gusno Production tetap menjadi penyelenggara acara yang telah diselenggarakan untuk ke-5 kalinya itu. Dan lokasi yang dipilih pun masih seputar area komplek olahraga Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Acara akan dibuka pukul 11.00 dan berakhir 24.00 untuk 12 Maret. Sedangkan keesokan harinya dibuka mulai 10.00 hingga 22.00. Dengan harga tiket masuk Rp 25.000, pengujung bisa menyambangi empat area open gate berbeda di acara PARJO 2016.

Area pertama Plaza Parkir Timur GBK. Area ini dikhususkan untuk pameran dan kontes maupun acara acara yang melibatkan komunitas. 4×4 Build Off, Cars Of 90, Retro & Classic Car, Bursa/Display Mobil, Scooter Contest, Jakarta Motor Kastem 2, dan Pameran Motor Klasik merupakan acara yang ada di area ini.

Area kedua yakni Teluk GBK. Area ini hanya diperuntukkan bagi mobil mobil test drive maupun motor motor yang melakukan aktifitas test ride. Kemudian ada Area Taman Istora yang seluruhnya merupakan diselenggarakannnya balap Enduro dan Motor Kastem Fun Race.

Terakhir ada Area Plaza Timur Senayan yang menjadi pusat tempat pameran dan jual beli sparepart atau aksesoris mobil dan motor mulai lapakan sampai produk baru dari acara PARJO 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Parjo 2018 akan dihelat 7-8 April di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Harga tiketnya Rp 35.000. Jakarta, Autos.id – Hajatan...

Berita Otomotif

Parjo 2017 berlangsung 1-2 April di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, yang menghadirkan 200 booth penyedia aksesoris, suku cadang, dan custom otomotif. Jakarta, Autos.id...

Berita Otomotif

Parjo 6 akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah, bergeser dari tempat tahun-tahun penyelenggaraan sebelumnya yang berlokasi di Senayan. Jakarta, Autos.id – Pasar Jongkok...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 15 April, 2016 Bekasi, Autos.id – Adira Finance bekerja sama dengan Sentral Group yang merupakan satu group showroom  mobil bekas terbesar...