Berita Otomotif

Parjo ke-6 Berlangsung Awal April di TMII

Parjo 6

Parjo 6 akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah, bergeser dari tempat tahun-tahun penyelenggaraan sebelumnya yang berlokasi di Senayan.

Jakarta, Autos.id – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan kembali diselenggarakan pada 1-2 April 2017. Kali ini Parjo 6 akan berpindah lokasi ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Lokasi ini merupakan tempat baru karena sebelumnya Parjo langganan dengan parkir Timur Senayan.

Pasar berbagai spare part dan aksesoris kendaraan ini akan berlangsung agak berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya. Karena tak hanya menyentuh dunia otomotif tetapi juga menyasar komunitas lifestyle.

“Kreativitas yang tersaji di Parjo 6 terkait dengan kebutuhan para hobbies otomotif terutama gaya hidup generasi digital”

Suharlan Hasbi, Chief Marketing Officer Gusno Production, mengatakan optimis event ini akan semakin berkembang dan memberi manfaat bagi pecinta otomotif dan dunia lain yang berhubungan dengannya.

Parjo 6

Akan Ada Banyak Legiatan Melibatkan Komunitas

“Kreativitas yang tersaji di Parjo 6 terkait dengan kebutuhan para hobbies otomotif terutama gaya hidup generasi digital. Makanya kami sangat optimis ini semua menjadi jawaban untuk menarik pengunjung untuk datang di acara kami,” katanya di Jakarta, Selasa (21/03/2017).

Pemilihan TMII ini karena dapat mempermudah akses pengunjung dari berbagai daerah penyangga Jakarta seperti Bekasi, Bogor, Depok dan beberapa wilayah lainnya. Selain itu akses angkutan umum seperti Bus TransJakarta cukup gampang karena ada halte yang berdekatan dengan lokasi.

Parjo 6

Pindah Lokasi dari Senayan ke TMII

Nantinya tempat penyelenggaraan Parjo 6, berada di komplek TMII dan bersebelahan dengan Masjid AT- Tin. Tarif parkir juga terbilang murah yaitu sebesar Rp 10 ribu/mobil.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top