Berita Otomotif

Otobursa Tumplek Blek 2018 Kemayoran untuk Pecinta Otomotif

Otobursa Tumblek Blek 2018 siap menyajikan berbagai kejutan dan kemudahan dalam perburuan part otomotif baik yang baru maupun bekas.

Jakarta, Autos.id – Otobursa Tumplek Blek 2018 akan kembali hadir di Jakarta 21 – 22 Juli 2018 dengan lokasi berbeda. Bila tahun-tahun sebelumnya penyelenggaraannya berlangsung di palataran Gelora Bung Karno, Senayan. Maka tahun ini akan berpindah ke Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di lokasi baru di JIExpo, Kemayoran mampu menampung total partisipan lebih dari 250-an bursa dan lapak, yang menggelar berbagai macam pilihan barang, baik baru maupun bekas, seperti spareparts, accessories, apparel, oli, diecast, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Acara ini akan semakin menarik dengan berbagai konten seperti kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi, panggung musik dan masih banyak acara menarik lainnya.

“Otobursa Tumplek Blek 2018  juga akan mengadakan Barbecue Nite Ride dan Midnight Sale. Persisnya dilaksanakan pada hari Sabtu dimana para tenant akan memberikan diskon dan penawaran harga spesial yang dimulai pukul 20.00 hingga 21.00 WIB”

Otobursa Tumplek Blek 2018 Pindah ke Kemayoran

“Tahun ini Otobursa Tumplek Blek kembali hadir untuk yang ke-19 kalinya. Ini adalah tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asyik di tahun yang epic sesuai kampanye kami di tahun ini ‘Blanja Asik di Tahun Epik’,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif, Rabu (11/7/2018).

Sebagai pendukung acara, tersedia pula area yang tak kalah menariknya, seperti Kids and Hobbies Area, Nursery Room, Food Corner, Charity serta penampilan spesial dari group music dangdut humor yang popular pada paruh akhir dekade 70an Pancaran Sinar Petromak Sebagai pengisi panggung hiburan.

Otobursa Tumplek Blek 2018  juga akan mengadakan Barbecue Nite Ride dan Midnight Sale. Persisnya dilaksanakan pada hari Sabtu dimana para tenant akan memberikan diskon dan penawaran harga spesial yang dimulai pukul 20.00 hingga 21.00 WIB.

Otobursa Tumplek Blek 2018 Kemayoran untuk Pecinta Otomotif

Otobursa Tumplek Blek 2018 menargetkan total 70.000 pengunjung, baik individu, keluarga dan komunitas selama 2 hari, dan dengan target total transaksi mencapai nilai yang sama dengan tahun lalu yaitu sebesar Rp 32, 5 Miliar.

Untuk harga tiketnya, penyelenggara menyediakan tiket pre sale dengan harga Rp 25.000 yang bisa didapatkan di Indomaret, Gotix atau GoPay. Sementara tiket on the spot Rp 30.000. Untuk para balita dan lansia diatas 60 tahun tak perlu menggunakan tiket alias gratis.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top