Daftar Harga Mobil

Adira Finance Tawarkan Program Beli Mobil Bekas Dapat Angpao

Adira Finance Tawarkan Program Beli Mobil Bekas
Program Ini Berlaku Hanya Dua Hari

Bekasi, Autos.id – Adira Finance bekerja sama dengan Sentral Group yang merupakan satu group showroom  mobil bekas terbesar di Bekasi, Jawa Barat, menyelenggarakan pameran mobil bekas berkualitas bertajuk “Adira Finance Weekend Fair Pelangi Angpao Gemilang.

Pameran tersebut berlangsung di dua showroom Sentral Group yaitu Pelangi Motor 2 dan Gemilang Motor 2 yang berada di Jalan Jenderal Sudirman KM 32 No. 17-18 Bekasi Selatan, pada Sabtu dan Minggu (19-20 Maret 2016).

“Dengan hubungan erat yang telah kami bina bersama Sentral Group dan juga dengan minat yang luar biasa terhadap mobil bekas di Bekasi, maka kami mendukung inisiatif Sentral Group untuk menyelenggarakan pameran mobil bekas namun berkualitas bagi warga Bekasi dan sekitarnya. Tentu saja dengan menyiapkan berbagai keuntungan untuk calon konsumen,” ungkap Andy Teguh, Head of Used Car Marketing Adira Finance, dalam keterangannya di Bekasi, Sabtu (19/3/2016).

Disediakan Pula Program Tukar Tambah

Disediakan Pula Program Tukar Tambah

Berbagai keuntungan akan didapatkan oleh konsumen pada kegiatan Adira Finance Weekend Fair Pelangi Angpao Gemilang itu. Antara lain adalah harga spesial, bunga khusus untuk pembelian kredit, dan hadiah langsung berupa kompor gas dan satu tambahan hadiah lainnya yang didapat dari pohon angpao. Isinya beragam, yaitu potongan harga unit, potongan angsuran, dan hadiah menarik lainnya.

Pada pameran ini, dealer telah menyiapkan puluhan unit mobil bekas terbaik dan tentunya berkualitas dari berbagai merk, sehingga konsumen memiliki banyak pilihan. Selain itu, kegiatan ini juga memfasilitasi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah kendaraannya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top