Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

PARJO 2016 Jadi Tempat Kumpulnya Pecinta Otomotif

PARJO 2016 Jadi Tempat Kumpulnya Pecinta Otomotif

Last updated on 21 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016 secara resmi dibuka hari ini, Sabtu (12/3/2016) di Plaza Timur Gelora Bung Karno, senayan, Jakarta. Tidak kurang dari 300 peserta dari berbagai brand ikut meramaikan PARJO 2016.

Dari pantauan di lokasi acara, para peserta PARJO 2016 datang mulai dari Agen Pemegang Merek (APM) motor dan mobil, produsen suku cadang mobil dan motor, importir aksesoris otomotif, komunitas otomotif, distro apparel otomotif, sampai berbagai brand clothing.

Beragam Suku cadang dan Aksesoris

Beragam Suku cadang dan Aksesoris

Agus Riyanto, dari Gusno Production menjelaskan jika PARJO 2016 merupakan ajang tahunan yang bisa memenuhi dahaga para pecinta otomotif khususnya di Ibukota serta menjadi tempat berkumpulnya para anggota komunitas. “Beberapa komunitas datang ke acara ini baik yang di Jakarta maupun dari kota-kota lain bahkan ada dari Jogjakarta,” kata Agus.

Ada Kontes Modifikasi

Ada Kontes Modifikasi

Gusno Production yang bertindak sebagai panitia acara PARJO 2016 menargetkan setidaknya ada 30.000 masyarakat yang akan mendatangi PARJO 2016. “Karena disini semua yang temanya otomotif dan otomotif culture ada. Mulai dari motor baru, mobil baru, sparepart, aksesoris, apparel, sampai fashion otomotif ada,” lanjut Agus.

Jadi Tempat Kumpul Komunitas

Jadi Tempat Kumpul Komunitas

Di hari pertama acara dibuka pukul 11.00 dan berakhir 24.00. Sedangkan esok hari (13/3/2016) dibuka mulai 10.00 hingga 22.00. Untuk bisa masuk ke arena PARJO 2016 pengunjung dikenakan tiket masuk Rp 25.000. PARJO 2016 merupakan event kelima dari PARJO dengan target pengunjung yang dipatok naik 10.000 orang dibanding PARJO 2015.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...