Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Paket Ketupat Enduro Harga Khusus Pelumas Pertamina Selama Mudik

Selama periode musim mudik Lebaran 2016 Pertamina menyediakan Paket Ketupat Enduro yakni penawaran harga khusus untuk pelumas Enduro.

Jakarta, Autos.id – PT Pertamina Lubricants menggelar program tahunan Lebaran bertajuk “Motor Sehat Badan Sehat” yang akan berlangsung 22 Juni 2016 sampai 5 Juli 2016.

Dalam program ini PT Pertamina Lubricants akan menjual oli Pertamina Enduro dengan harga super hemat bertajuk Paket Ketupat Enduro. Paket yang dijual yakni Rp 45,000 untuk oli Enduro Matic dan Rp 50,000 untuk Enduro Racing dengan total nilai paket masing-masing Rp 138,000 yang juga ditambah juga dengan berbagai hadiah menarik.

Andria Nusa Direktur Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants mengatakan, rangkaian program ini merupakan bentuk apresiasi pada masyarakat Indonesia yang selama 11 tahun telah menggunakan pelumas Enduro sebagai pilihan oli motor mereka.

“Pertamina akan menjual lebih dari 10,000 ribu Paket Ketupat Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro Pertamina wilayah Jabodetabek, jaringan Bright Store area Jabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro”

“Di tahun yang ke-11 ini, kami terus menjaga konsistensi pelayanan agar Enduro selalu melekat di hati masyarakat Indonesia dan menjadi pilihan pertama mereka ketika mudik,” kata Andria melalui keterangan resminya, Jumat (17/6/2016).

Tahun ini, sebut Andria, Pertamina akan menjual lebih dari 10,000 ribu Paket Ketupat Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro Pertamina wilayah Jabodetabek, jaringan Bright Store area Jabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro.

Paket Ketupat Enduro

Ada 11 Posko Lesehan Enduro di Jalur Mudik Lebaran

Pada Mudik 2016 ini, Pertamina Lubricants juga menyediakan 11 Posko Lesehan Enduro berskala nasional dengan program layanan posko 24 jam dengan berbagai fasilitas gratis dan seru bagi para pemudik.Layanan Posko akan berlangsung 2 Juli hingga 5 Juli 2016.

Ke-11 posko Lesehan Enduro, empat diantaranya telah ditangani khusus oleh PT Pertamina (Persero) yaitu di SPBU Bumiayu Brebes, Masjid At-Tuqo Cirebon, Masjid Jami Shirotol Mustaqim Indramayu, dan RM Pananjung 1 di Jalan Raya Jamanis Tasikmalaya.

Program Paket Ketupat Enduro dan Posko Lesehan Enduro ini, diharapkan dapat membantu para pemudik motor sebagai tempat beristirahat, memeriksa kondisi motor, dan lainnya untuk mengawal perjalalanan aman dan nyaman para pemudik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Hino Posko Mudik Lebaran merupakan layanan yang diberikan Hino agar para pengusaha bus atau operator bus beserta penumpangnya dapat mudik aman dan nyaman. Jakarta,...

Berita Otomotif

Pemudik motor yang kedapatan membawa muatan lebih dari dua orang akan ditindak oleh Polisi. Caranya, ibu dan anaknya akan diturunkan dan diganti naik bus....

Berita Otomotif

Bale Santai Honda 2016 disiapkan bagi para pemudik dengan menggunakan sepeda motor. Bale ini berlokasi di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang Balaraja, Tangerang....

Berita Otomotif

Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah mengeluarkan peraturan H-5 Lebaran 2016 kendaraan komersial jenis truk dilarang melintas di Ibukota hingga H+3 Lebaran kecuali truk pengangkut...