Berita Otomotif

Bale Santai Honda 2016 Siap Manjakan Pemudik Bermotor

Bale Santai Honda 2016

Bale Santai Honda 2016 disiapkan bagi para pemudik dengan menggunakan sepeda motor. Bale ini berlokasi di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang Balaraja, Tangerang.

Jakarta, Autos.id – Mengawal Mudik Lebaran 2016, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, menyiapkan Bale Santai Honda (BSH) untuk para pemudik bermotor yang lelah dalam perjalanan.

Posko Bale Santai Honda 2016 ini, disiapkan di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang. Desain yang menarik dan terkesan ekslusif ini berusaha memberikan kenyamanan berkualitas bagi pemudik bermotor agar lebih nyaman.

Taryudin, Head Of Customer Care WMS, mengatakan kehadiran Posko ini diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk rileksasi atau pengecekan kendaraan agar perjalanannya berlangsung aman da nyaman.

“Bale Santai Honda 2016 ini, akan beroperasi selama 24 jam mulai dari 1 Juli hingga 7 Juli 2016. Bale ini tidak hanya akan menjadi tempat rileksasi tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk pengecekan motor gratis, penggantian spareparts dengan harga khusus, kids corner, hingga suguhan takjil dan pijat gratis”

“Pemudik bersepeda motor kami persilahkan untuk memanfaatkan posko. Pemudik dapat beristirahat agar stamina tetap terjaga. Motor pun dapat dicek agar perjalanan aman tanpa gangguan teknis,” katanya melalui keterangan resminya yang dikirim kepada Autos, Jumat (1/7/2016).

Bale Santai Honda 2016

Buat Tempat istirahat Para Pemudik Motor

Bale Santai Honda 2016 ini, akan beroperasi selama 24 jam mulai dari 1 Juli hingga 7 Juli 2016. Bale ini tidak hanya akan menjadi tempat rileksasi tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk pengecekan motor gratis, penggantian spareparts dengan harga khusus, kids corner, hingga suguhan takjil dan pijat gratis.

Taryudin mengungkapkan BHS dilokasi yang sama pada tahun 2015 disambangi 1.316 orang, Pemudik yang melakukan service motor mencapai 548 unit, motor matik sebanyak 352 unit, cub 125 unit dan sport 71 unit. Hal ini menunjukan, Bale Santai Honda 2016 ini sangat membantu masyarakat, sehingga program ini akan terus mengawal masyarakat setiap tahun.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top