Berita Otomotif

Hino Posko Mudik Lebaran Kawal Pengusaha Bus

Kawal Pengusaha yang Membawa Pemudik

Hino Posko Mudik Lebaran merupakan layanan yang diberikan Hino agar para pengusaha bus atau operator bus beserta penumpangnya dapat mudik aman dan nyaman.

Jakarta, Autos.id – Banyaknya bus yang beroperasi selama periode Idul Fitri untuk melayani arus mudik di Pulau Jawa dan Sumatera membuat Hino menyediakan “Hino Posko Mudik Lebaran” agar para pengusaha bus atau operator bus beserta penumpangnya dapat mudik aman dan nyaman.

Program tahunan Hino ini, terus dijalankan Hino sebagai bentuk Total Support kepada para konsumennya untuk kelancaran mudik Lebaran. Penyediaan Hino Posko Mudik Lebaran dalam bentuk posko mudik, dan bengkel siaga Hino ini akan tersebar di 11 titik di pulau Sumatera dan Jawa.

Posko Hino di Pilau Jawa dan Sumatera antara lain, Palembang, Lampung, Merak, Tol Cipali Km 101-102, Cirebon, Pemalang, Waleri Nagreg, Kebumen, dan Ngawi, lengkap dengan fasilitas mobil servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

“Posko Hino di Pilau Jawa dan Sumatera antara lain, Palembang, Lampung, Merak, Tol Cipali Km 101-102, Cirebon, Pemalang, Waleri Nagreg, Kebumen, dan Ngawi

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengatakan kehadiran posko ini bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi bus-bus transportasi yang melintas dan membawa banyak penumpang.

Hino Posko Mudik Lebaran

Disediakan Juga Teknisi

“Inti dari layanan dan program yang diberikan HMSI, untuk memberikan rasa aman dan nyaman mudik kepada pengguna kendaraan bermotor khususnya pemudik yang menggunakan bus Hino agar mereka bisa selamat sampai di tujuan untuk berlebaran di kampung halaman bersama keluarga,” kata Hiroo melalui keterangan tertulisnya di Jakarta.

Pada posko mudik kali ini Hino memberikan layanan seperti servis darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino dan juga memberikan potongan harga hingga 50% untuk suku cadang tertentu.

Posko Mudik Hino 2016 didukung dengan mekanik yang handal dan terlatih dengan peralatan yang mumpuni dan juga ketersedian suku cadang untuk pergantian yang sifatnya mendesak seperti V-Belt, engine oil, hub bolt, brake atau clutch fluid, dan power steering fluid.

Hiroo berharap para pengemudi bus Hino dapat memanfaatkan posko ini karena kami memberikan pengecekan dan konsultasi gratis bus Hino sehingga kendaraan mereka lebih terjamin dan dalam kondisi yang baik.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top