Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Main Pokemon Go Sambil Nyetir Sedan Ringsek Hajar Pohon

Jika kecanduan game Pokemon Go dan rela melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan Pokemon dalam game tersebut, siap-siap menanggung akibatnya.

New York, Autos.id -Saat ini demam game Pokemon Go tengah melanda di seluruh pelosok dunia. Meski baru dirilis secara resmi beberapa pekan lalu, namun unduhan akan game tersebut sudah jutaan kali.

Para pecandu game Pokemon Go bahkan sering melakukan aksi berbahaya hanya untuk mendapat apa yang diincarnya dalam permainan tanpa mempertimbangkan keamanan termasuk ketika mengendarai mobil.

Dilansir Carscoops, Selasa (19/7/2016) kejadian naas terjadi gara-gara Pokemon Go. Minggu malam pukul 01.00 dini hari waktu setempat di Aubum, New York, Amerika Serikat (AS), satu pengendara mobil berusia 28 tahun yang kecanduan game Pokemon Go menghajar sebuah pohon di tepi jalan setelah kehilangan kontrol karena lebih berkonsentrasi pada game daripada kendaraan.

“Satu pengendara mobil berusia 28 tahun yang kecanduan game Pokemon Go menghajar sebuah pohon di tepi jalan setelah kehilangan kontrol karena lebih berkonsentrasi pada game daripada kendaraan”

Mobil berjenis sedan yang tidak disebutkan merknya itu, ringsek seketika setelah bagian depannya menghantam pohon dengan kecepatan kencang sehingga menghancurkan bumper, kap, kaca dan memaksa airbag untuk mengembang. Kejadian ini pun mengejutkan keluarga korban, pasalnya mobil yang dikendarai korban adalah mobil milik keluarganya dan digunakan tanpa izin.

Pokemon Go

Tabrak Pohon Karena Lebih Konsentrasi Bermain game

Kerusakan parah pada sedan miliknya, membuatnya meluncurkan kampanye GoFundMe di sosial media untuk membatunya memperbaiki kendaraannya dan merawat adiknya yang kecanduan Pokemon Go.

“Saya akan menghabiskan waktu setahun untuk bekerja dan berinvestasi untuk memperbaiki mobil kesayangan saya setelah kesalahan yang dilakukan saudara saya. Namun saya bersyukur karena adik saya hidup dan sehat. Ini akan akan jadi pelajaran untuk keselamatan di jalan raya,” katanya.

Menanggapi kecelakaan ini, pihak kepolisian Aubum memperingatkan agar para pecandu game dapat memperhatikan tempat yang tepat untuk memainkan game agar tidak membahayakan keselamatan diri dan orang lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Ini bukan GT asli, tetapi setidaknya bisa merasakan seperti apa mengemudikan mobil handal di dunia game. Autos.id – Siapa pun di dunia nyata tidak...

Nissan

Nissan GT Academy telah memasuki tahap final. Ada 20 finalis diambil dari proses seleksi yang berlangsung sejak Juli lalu. Jakarta, Autos.id – PT Nissan...

Nissan

Nissan GT Academy 2016 kini menantang gamers di Jakarta dan Bandung sebelum akan melanjutkan roadshow di Jogjakarta dan Surabaya hingga 21 Agustus mendatang. Jakarta,...

Nissan

Andika Rama Maulana merupakan peserta asal Indonesia yang berhasil menjadi runner up saat ajang Nissan GT Academy 2015 di Race Camp Silverstone, Inggris. Jakarta,...