Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan GT Academy 2016 Digelar Serentak di Jakarta-Bandung

Nissan GT Academy 2016

Nissan GT Academy 2016 kini menantang gamers di Jakarta dan Bandung sebelum akan melanjutkan roadshow di Jogjakarta dan Surabaya hingga 21 Agustus mendatang.

Jakarta, Autos.id – Nissan GT Academy 2016 secara resmi digulirkan di Mall Taman Anggrek Jakarta dan Bandung Indah Plaza pada 26-31 Juli 2016, untuk menjaring talenta balap berbakat Tanah Air.

Sejak resmi dibuka pada 19 Juli, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mencatat 6.500 peserta telah berpartisipasi dalam Nissan GT Academy 2016 untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi seorang pembalap profesional. Roadshow Nissan GT Academy tahun ini akan terus dilaksanakan hingga 21 Agustus 2016 di empat kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI mengatakan, antusiasme yang ditunjukan para peserta membuat Nissan optimis kembali mendapatkan sang juara dalam Nissan GT Academy 2016.

“Roadshow Nissan GT Academy tahun ini akan terus dilaksanakan hingga 21 Agustus 2016 di empat kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya”

“Nissan gembira melihat antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh para peserta. Tentunya, hal ini membuat kami semakin optimis dapat menemukan bakat-bakat pembalap terbaik di Indonesia,” kata Budi di Jakarta.

Nissan GT Academy 2016

Tantang Gamers Balap se-Tanah Air

Diandra Gautama, sebagai Brand Ambassador dan mentor untuk para pembalap Nissan GT Academy 2016 mengatakan akan mebekali para pebalap yang lolos dengan memberikan tips bagi para peserta yang ingin menorehkan rekor tercepat.

“Menjadi yang tercepat dalam Nissan GT Academy membutuhkan latihan secara terus-menerus agar para peserta dapat mengenal tikungan dan bentuk sirkuit. Dengan mengambil lintasan yang tepat saat bermanuver di tingkungan, maka peserta dapat memaksimalkan waktu lebih cepat,” terang Diandra.

Nissan GT Academy 2016

Akan Digelar di 4 Kota

“Nissan GT Academy memberikan kesempatan bagi siapapun untuk merealisasikan mimpi mereka menjadi pembalap di Sirkuit sesungguhnya,” ujarnya. Pada kompetisi Nissan GT Academy 2016, Diandra akan memberikan pelatihan dan berbagi pengalaman seputar dunia balap kepada 20 pemenang yang lolos ke proses karantina di Sentul, Jawa Barat.

Nissan berharap melalui Nissan GT Academy 2016, dapat memberikan kesempatan bagi para pembalap virtual untuk mengejar mimpinya menjadi pembalap sesungguhnya dan ikut memngharumkan nama bangsa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...

Berita Otomotif

Renault sedang mempertimbangkan untuk menjual sebagian saham Nissan yang dimiliknya, sebuah langkah yang dapat mengumpulkan miliaran euro untuk mendanai transformasi Renault di kendaraan listrik...