Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

20 Orang Tembus Final Nasional Nissan GT Academy 2016

Nissan GT Academy

Nissan GT Academy telah memasuki tahap final. Ada 20 finalis diambil dari proses seleksi yang berlangsung sejak Juli lalu.

Jakarta, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah mengantongi 20 finalis Nissan GT Academy 2016. Para finalis ini diambil dari proses seleksi yang berlangsung sejak Juli lalu.

Ke-20 pembalap virtual ini akan memasuki final nasional yang akan segera diadakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Final tersebut akan dilaksanakan 13-15 September 2016. Para finalis datang dari berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang dan Sidoarjo.

“Ke-20 pembalap virtual ini akan memasuki final nasional yang akan segera diadakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Final tersebut akan dilaksanakan 13-15 September 2016”

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, menjelaskan para finalis ini merupakan gamers yang habat karena mampu menjadi pemenang diantara 25 ribu peserta lain yang mendaftar.

Nissan GT Academy

20 Finalis Pembalap Virtual Nissan

“Kami ucapkan selamat pada 20 finalis yang berhasil masuk ke tahap National Final. Kegigihan mereka mampu menyisihkan lebih dari 25 ribu peserta yang telah berpartisipasi sejak 19 Juli 2016 yang lalu,” kata Budi melalui keterangan resminya.

Pada tahap final di Sentul para pemenang akan diberi banyak pengetahuan dan pelatihan untuk mempersiapkan diri jika menjadi pemenang dan mewakili Indonesia untuk kompetisi lanjutan di sirkuit Siverstone, Inggris.

Setelah tahap ini, akan ada 6 finalis terbaik yang berhak maju ke tahap International Race Camp di Sirkuit Silverstone, Inggris, bersama finalis dari 7 negara lainnya untuk memperebutkan gelar juara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Ini bukan GT asli, tetapi setidaknya bisa merasakan seperti apa mengemudikan mobil handal di dunia game. Autos.id – Siapa pun di dunia nyata tidak...

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...