Berita Otomotif

Kini Beli Jual Suku Cadang Tata Motors Bisa Lewat Tokopedia

Tata Online Parts Shop

Tata Online Parts Shop merupakan pusat penjualan suku cadang asli Tata Motors yang bisa dipesan secara online melalui Tokopedia.

Jakarta, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, menjalin kerjasama melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Tokopedia, Selasa (25/4/2017).

Ekspansi ke pasar online ini akan semakin mendukung Tata Parts Center (TPC), yang dikelola oleh mitra TMDI, perusahaan logistik global, Toll Logistics, serta Tata DDA atau Tata Dekat dan ADA untuk menjamin ketersediaan suku cadang Tata di Indonesia.

“Tata Online Parts Shop Official Store yang terjalin dengan Tokopedia, akan membuat konsumen mudah melakukan pencarian suku cadang asli Tata termasuk melakukan pemesanan komponen”

Hingga kini, suku cadang asli Tata sudah tersedia di lebih dari 200 toko onderdil di seluruh Indonesia, dan akan diperlancar TOPS (Tata Online Parts Shop) di Tokopedia, yang akan menyediakan genuine part Tata Motors.

Tata Online Parts Shop

Tata Online Parts Shop Official Store yang terjalin dengan Tokopedia, akan membuat konsumen mudah melakukan pencarian suku cadang asli Tata termasuk melakukan pemesanan komponen yang dibutuhkan konsumen.

Tidak kurang dari 300 suku cadang asli Tata baik yang reguler dan spesifik tersedia di TOPS Official Store. Dan secara bertahap akan terus bertambah jenis dan jumlah suku cadang asli Tata di TOPS Official Store.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, mengatakan kemitraan TMDI dan Tokopedia terjalin untuk melayani dan menyediakan solusi hemat biaya bagi konsumen Tata Motors, serta biaya terendah bagi pemilik kendaraan Tata Motors.

Suku Cadang Tata Motors

“Kemitraan ini bersifat jangka panjang dan akan membantu mempersiapkan solusi-solusi baru bagi konsumen kami di masa yang akan datang, agar dengan mudah dan murah mendapatkan, apa yang mereka butuhkan,” kata Biswadev

Kepala Staf Tokopedia, Melissa Siska Juminto mengungkapkan tahun ini, bidang e-commerce terutama pasar produk akan menjadi rumah baru bagi merek lokal maupun internasional termasuk TMDI untuk mempromosikan produk mereka kepada konsumen.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top