Berita Otomotif

Kia EV Siap Meluncur Minggu Depan

Sebuah mobil baru Kia EV siap meluncur minggu depan di Las Vegas. Mobil ini merupakan sebuah hasil pengembangan khusus secara virtual maupun teknologi.

Seoul, Autos.id – Kia mulai menggarap mobil listrik konsepnya dengan serius. Hal ini ditandai dengan rencana peluncuran sebuah mobil listrik baru yang akan dilakukan minggu depan pada helatan Consumer Electronics Show 2018 (CES) yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

Mobil listrik Kia yang akan diperkenalkan secara luas adalah model hatcbackyang bentuknya seperti Kia Rio. Tujuannya sendiri, untuk memastikan brandnya memiliki mobil masa depan yang akan mengikuti trend pasar yang berkembang.

Dilansir dari Paultan, Jumat (5/1/2018), Kia EV ini merupakan serangkaian inovasi baru baik dalam desain maupun pengembangan fitur berteknologi tinggi yang akan menempatkan produknya sebaga jajaran produk terkemuka untuk mobil listrik dengan berteknologi canggih.

“Dilansir dari Paultan, Jumat (5/1/2018), Kia EV ini merupakan serangkaian inovasi baru baik dalam desain maupun pengembangan fitur berteknologi tinggi yang akan menempatkan produknya sebaga jajaran produk terkemuka untuk mobil listrik dengan berteknologi canggih”

Mobil Listri Kia

Pada mobil Kia EV yang ditampilkan di CES, Kia juga menyematkan teknlogi mengemudi otonom yang memberikan keleluasaan bagi driver untuk melakukan aktivitas lain di dalam mobil.Selain itu mobil ini juga mendapat teknologi human-machine interface (HMI), yang memungkinkan kominikasi interaktif antara mobil dan penggunanya.

Woong-cheol Yang, Wakil Ketua dan Kepala Pusat R & D Hyundai-Kia, mengungkapkan realitas virtual dalam teknologi otomotif tidka bisa dianggap terlalu jauh lagi, karena telah menjadi nyata karena itu melalui mobil listrik yang mereka kembangkan dapat memenuhi ekpektasi pasar yang tinggi terkait mobil listrik.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top