Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawasaki MULE PRO-FXR Tangguh Menjelajah Kemana Saja

Kawasaki MULE PRO-FXR

Kawasaki MULE PRO-FXR merupakan motor empat roda yang dihadirkan untuk keperluan tertentu saat rekreasi atau ajang balapan offroad.

Tokyo, Autos.id – Kawasaki siap memperluas segmen produksinya ke kendaraan multi fungsi yang akan mulai melantai di pasar otomotif pada tahun 2018. kendaraan ini akan diberi nama MULE PRO-FXR.

Mobil ini akan mirip truk kecil pengangkut jarak dekat ini , seperti lansiran Autoevolution, Senin (03/7/2017) dihadirkan untuk keperluan tertentu saat rekreasi atau ajang balapan.

“MULE PRO-FXR akan dibekali dengan mesin Kawasaki 812cc bawaan dari model PRO-FXT dan PRO-FX dengan kemampuan jelajah tinggi bertorsi 65 Nm dipadukan CVT”

Dari sisi eksterior Kawasaki MULE PRO-FXR akan mendapat gril unik lengkap dengan LED lamp termasuk lampu halogen untuk mendukungn pencahayaan. Sementara bumpernya akan ditambah dengan tameng hitam dan side moldings.

Kawasaki MULE PRO-FXR

Untuk interior, MULE PRO-FXR akan mendapatkan dua kursi depan dan bangku belakang lengkap dengan sabuk pengaman ditiga titik. Sementara kemudinya akan didukung dengan sistem kemudi ber-power steering listrik untuk memanjakan pengemudi.

MULE PRO-FXR akan dibekali dengan mesin Kawasaki 812cc bawaan dari model PRO-FXT dan PRO-FX dengan kemampuan jelajah tinggi bertorsi 65 Nm dipadukan CVT dengan pilihan sistem penggerak dua roda atau empat roda secara elektrik.

Untuk kenyamanan berkendara Kawasaki MULE PRO-FXR dilengkapi suspensi independen yang disesuaikan untuk mendukung traksi roda dan menyerap getaran dengan ground clearance 10,4 inci.

Kendaraan ini memiliki tempat tidur kargo yang diperkuat baja berukuran 37,5 x 53,3 x 11 inci dan bisa membawa muatan hingga 907.18 kg. Mobil ini juga dilengkapi dengan aksesoris asli seperti pelindung bodi diberbagai titik, roof mount LED lightbar, sistem audio, kaca depan flip-up, dan bak yang kuat.

Kawasaki MULE PRO-FXR

Kawasaki hingga saat ini belum memutuskan ke negara mana produksi mobil multi fungsi ini akan dipasarkan. Namun Kawasaki memastikan akan membuka peluang agar semua negara dapat menikmati produk ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Kawasaki KLR650 untuk generasi ketiga ini tampil lagi setelah empat tahun sejak Team Green menghentikan KLR650 generasi kedua pada tahun 2018 yang dimana tampil...

Motor

Kawasaki sudah menghadirkan versi 2023 untuk sepeada motor W175 yang mempunyai gaya klasik dan populer di Indonesia. Autos.id – Sepeda motor W175 mempunyai tema retro dan...

Reviews

Perusahaan Kawasaki akan meluncurkan Ninja 400 dan Z400 pada tanggal 1 Juni 2023. Autos.id – Dua sepeda motor yang sangat populer yang kempatibel dengan lisensi A2...

Motor

Kawasaki telah merilis video teaser yang mengumumkan sepeda motor motocross baru yang akan diluncurkan pada 7 Juni 2022. Autos.id  –  Video teaser pendek menunjukkan...