Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jakarta Otomotif Super Sale Sediakan Diskon Perlengkapan Mudik Pemotor

Jakarta Otomotif Super Sale merupakan pameran otomotif yang menyediakan aksesoris dan pelengkapan bagi pemotor, acara ini digelar 27-28 Mei 2017 di Jakarta.

Jakarta, Autos.id – Jakarta Otomotif Super Sale (JOSS) yang merupakan event bagi para bikers yang akan mudik saat lebaran akan berlangsung di Green Pramuka Square, Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 49 Jakarta Pusat, 27-28 Mei 2017.

Acara yang berdurasi 2 hari ini akan disupport oleh jhe_indonesia yang akan membagikan beberapa helm khusus kepada pengunjung. JOSS 2017 sendiri akan berlangsung mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB.

“Berbagai produk accessories dan apparel berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, box motor dan keperluan pemotor lainnya, dengan discount menarik”

Berbagai produk accessories dan apparel berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, box motor dan keperluan pemotor lainnya, dengan discount menarik.  Untuk Box motor akan ada box SHAD, dengan penawaran khusus bagi pengguna Yamaha Nmax, setiap pembelian SHAD SH 40 plus bracket akan mendapatkan special discount yang joss.

Jakarta Otomotif Super Sale

Berlangsung berbarengan dengan Bulan Suci Ramadhan, gelaran Jakarta Otomotif Super Sale 2017 juga akan diisi acara amal, yakni Charity With Their Smile bersama Yayasan Dharma Kasih. Kemudian JOSS akan menggandeng bikers untuk berbuka puasa bersama.

Selain itu, pengunjung juga akan dihibur oleh aksi para peserta JFC (Jakarta Freestyle Competition). Bagi biker atau pehobi roda dua yang ingin unjuk kebolehannya bidang freestyle bisa ikut berpartisipasi dengan menghubungi di 0818 0888 7896, untuk mengikuti kelas Newbie Matic Challange dan Newbie Sport Challenge.

Selain itu bagi pemotor yang akan mudik dengan roda dua, akan mendapat pemahaman berkendara berkeselamatan yang akan melibatkan Rifat Drive Labs (RDL) yang akan memberi materi safety riding.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Dari truk ringan, sedang, hingga truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru hingga kendaraan berbasis listrik akan menjadi highlight GIICOMVEC Jakarta,...

Berita Otomotif

Last updated on 9 Mei, 2019 Pameran otomotif berskala internasional, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) akan segera hadir lagi. IIMS 2019 akan berlangsung...

Berita Otomotif

Pameran GIIAS 2018 akan menghadirkan perkembangan teknologi terbaru dari dunia otomotif yang akan memberikan experience terbaik dalam mengemudi. Jakarta, Autos.id – Pameran otomotif GAIKINDO...

Berita Otomotif

Last updated on 19 Juli, 2018 Otobursa Tumblek Blek 2018 siap menyajikan berbagai kejutan dan kemudahan dalam perburuan part otomotif baik yang baru maupun...