Berita Otomotif

GIIAS Siapkan Zona Khusus Teknologi Mutakhir Mobil

Pameran GIIAS 2018 akan menghadirkan perkembangan teknologi terbaru dari dunia otomotif yang akan memberikan experience terbaik dalam mengemudi.

Jakarta, Autos.id – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 kali ini akan memberikan banyak kejutan untuk pengunjung. Salah satu area yang akan dinikmati pengunjung selama helatan GIIAS dari 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD adalah Beyond Mobility Zone.

Di area ini pengunjung dapat merasakan teknologi baru yang memanjakan pengguna kendaraan. Ada beberapa inovasi teknologi baru yang diperkenalkan ke publik otomotif Tanah Air.

Salah satu teknologi tersebut adalah fitur adaptive Adaptive Cruise Control. Teknologi ini merupakan pengembangan fitur pendahulunya Adaptive Cruise Control yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian pengemudi di Indonesia.

“Salah satu teknologi tersebut adalah fitur adaptive Adaptive Cruise Control. Teknologi ini merupakan pengembangan fitur pendahulunya Adaptive Cruise Control yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian pengemudi di Indonesia”

GIIAS Hadirkan Teknologi Mutakhir di Area Khusus

Bedanya dengan Cruise Control biasa, pada saat mobil di depan mengurangi kecepatan, Adaptive Cruise Control akan mengurangi kecepatan sesuai dengan kecepatan mobil di depannya.

Misalnya saat mobil didepan melesat dengan kecepatan 80 Km/jam dan tiba-tiba menurunkan kecepatan maka mobil yang menggunakan teknologi ini akan menyesuikan kecepatannya. Ia sangat ideal untuk stop-and-go traffic dan mobilitas pada jam sibuk.

Selain itu juga ada teknologi auto-parking yang sangat membantu pengemudi saat ingin  memarkir mobil. Jadi kekhawatiran saat memarkirkan mobilnya, tidak perlu terjadi karena dapat membantu memarkirkan mobil dengan aman.

GIIAS Hadirkan Teknologi Mutakhir di Area Khusus

Selain teknologi Adaptive Cruise Control, Anda juga akan menemukan berbagai ragam teknologi otomotif terkini lainnya, mengingat teknologi yang dipajang di sana mencakup safety (keamanan), performa, dan comfortable.

Teknologi otomotif terkini tidak semua terdapat di Beyond Mobility Zone, beberapa teknologi dapat ditemui langsung di booth, khususnya di tengah di Area GIIAS 2018.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top