Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS Siapkan Zona Khusus Teknologi Mutakhir Mobil

GIIAS Hadirkan Teknologi Mutakhir di Area Khusus

Pameran GIIAS 2018 akan menghadirkan perkembangan teknologi terbaru dari dunia otomotif yang akan memberikan experience terbaik dalam mengemudi.

Jakarta, Autos.id – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 kali ini akan memberikan banyak kejutan untuk pengunjung. Salah satu area yang akan dinikmati pengunjung selama helatan GIIAS dari 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD adalah Beyond Mobility Zone.

Di area ini pengunjung dapat merasakan teknologi baru yang memanjakan pengguna kendaraan. Ada beberapa inovasi teknologi baru yang diperkenalkan ke publik otomotif Tanah Air.

Salah satu teknologi tersebut adalah fitur adaptive Adaptive Cruise Control. Teknologi ini merupakan pengembangan fitur pendahulunya Adaptive Cruise Control yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian pengemudi di Indonesia.

“Salah satu teknologi tersebut adalah fitur adaptive Adaptive Cruise Control. Teknologi ini merupakan pengembangan fitur pendahulunya Adaptive Cruise Control yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian pengemudi di Indonesia”

GIIAS Hadirkan Teknologi Mutakhir di Area Khusus

Bedanya dengan Cruise Control biasa, pada saat mobil di depan mengurangi kecepatan, Adaptive Cruise Control akan mengurangi kecepatan sesuai dengan kecepatan mobil di depannya.

Misalnya saat mobil didepan melesat dengan kecepatan 80 Km/jam dan tiba-tiba menurunkan kecepatan maka mobil yang menggunakan teknologi ini akan menyesuikan kecepatannya. Ia sangat ideal untuk stop-and-go traffic dan mobilitas pada jam sibuk.

Selain itu juga ada teknologi auto-parking yang sangat membantu pengemudi saat ingin  memarkir mobil. Jadi kekhawatiran saat memarkirkan mobilnya, tidak perlu terjadi karena dapat membantu memarkirkan mobil dengan aman.

GIIAS Hadirkan Teknologi Mutakhir di Area Khusus

Selain teknologi Adaptive Cruise Control, Anda juga akan menemukan berbagai ragam teknologi otomotif terkini lainnya, mengingat teknologi yang dipajang di sana mencakup safety (keamanan), performa, dan comfortable.

Teknologi otomotif terkini tidak semua terdapat di Beyond Mobility Zone, beberapa teknologi dapat ditemui langsung di booth, khususnya di tengah di Area GIIAS 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Rencananya generasi terbaru dari fitur keselamatan Honda yang terdiri dari 2 teknologi ini akan mulai dihadirkan di produk mobil Honda mulai tahun 2024 mendatang....

Berita Otomotif

Pameran ini akan berlangsung selama 5 hari terhitung dari 23 November hingga 27 November 2022 Semarang, Autos.id  – Untuk pertama kalinya pameran otomotif GAIKINDO...

Mobil

Hadirnya teknologi airbag pada produk sepeda motor Yamaha dimasa depan ini diharapkan bisa mengurangi resiko kecelakaan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Autos.id – Berbicara...

Mobil

Pengembangan teknologi antara Google dan Renault terbaru ini bukanlah pertama kali terjadi karena sebelumnya kedua perusahaan ini pernah bekerjasama di tahun 2018 silam. Autos.id...