Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Intip Beberapa Mobil Baru IIMS 2017

Mobil Baru IIMS 2017

IIMS 2017 memang masih ada belasan hari lagi, namun beberapa APM sudah membocorkan apa saja mobil baru IIMS 2017 yang siap dipinang.

Jakarta, Autos.id – Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) selalu jadi momentum bagi para Agen Pemegang merek (APM) untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya. Tak terkecuali dengan IIMS 2017.

Pada tahun ini setidaknya ada tiga APM yang sudah siap menggelontorkan mobil baru IIMS 2017. Bahkan ada APM yang bukan hanya menawarkan satu model baru, tapi tiga produk baru sekaligus.

Diantara banyak produsen mobil yang mengikuti ajang IIMS 2017, Mercedes Benz, Mitsubishi dan Kia memastikan akan mengenalkan produk barunya di ajang tahunan ini. Lantas mobil baru IIMS 2017 apa saja yang akan dikenalkan oleh berbagai produsen mobil ini?

Mobil Baru IIMS 2017

New E-Class

Mercedes-Benz akan membawa 18 model andalannya di IIMS 2017 diantaranya tiga model terbaru akan segera dikenalkan kepada publik. Hal ini diungkapkan langsung oleh Dennis Kadaruskan, Departemen Manager Public Relations PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia. Menurut dia, model baru Mercedes-Benz yang akan diluncurkan di IIMS tahun ini adalah New E-Class, New GLC Coupe dan AMG C43 Coupe.

Mobil Baru IIMS 2017

New Triton Juga Akan Diperkenalkan di IIMS 2017

Sementara, Mitsubishi juga berencana akan menampilkan produk barunya di ajang tersebut. Produk baru ini seperti Pajero Sport local production, Mitsubishi Triton refreshment dan Triton 4×2 Hi-Rider.
“Kami akan mengenalkan tiga varian kami di IIMS 2017. Dan kami juga akan membawa product XM Concept,” kata Inta Vidiasari, Head of Public Relation Department Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia.

Mobil Baru IIMS 2017

New Rio

Tak mau ketinggalan, merek mobil KIA pun akan meluncurkan produk baru yakni All New Rio generasi keempat. “All New Rio generasi keempat baru saja launching di Paris Motor Show beberapa waktu lalu. Mobil ini juga sudah ditunggu oleh masyarakat di Indonesia,” kata Lawindu Liu. Public Relation Manager KIA Mobil Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...

error: Content is protected !!