Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hati-Hati Bingung ke IIMS 2016

Hati-Hati Bingung ke IIMS 2016

Last updated on 22 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Bagi Anda yang tengah berniat mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di akhir pekan ini, mungkin akan sedikit bingung karena lokasi IIMS 2016 yang sedikit berbeda dibanding IIMS tahun lalu.

IIMS 2016 memang tetap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Namun beberapa bagian dari lokasi pameran ini tengah mengalami pemugaran. Alhasil, bagi Anda yang membawa kendaraan roda empat atau roda dua harus memarkir kendaraannya di lokasi Pintu Timur atau Gambir Expo.

Kebingungan tak berhenti disitu, karena dalam satu area JIExpo Kemayoran ini bukan hanya diisi oleh IIMS 2016. Jika sebelumnya acara IIMS menggunakan semua Hall JIExpo Kemayoran (Hall A, B, C, D, dan outdoor), namun kali ini tidak. Perhelatan IIMS 2016 kini hanya menggunakan Hall B, C dan hall baru, yakni B3 dan C3 serta area outdoor.

Ada Pameran Lain di JIExpo Kemayoran

Ada Pameran Lain di JIExpo Kemayoran

Sementara itu, di Hall A dan hall D Anda akan mendapati pameran lain yaitu Indonesia International Cleaning & Laundry Exhibition yang diorganisasi MAS Organizer dan CPhl South East Asia yang digelar UBM Organizer.

Pintu masuk IIMS 2016 pun terbagi dua, yakni pintu masuk IIMS 2016 yang wajib menggunakan tiket, serta pintu masuk Indonesia International Cleaning & Laundry Exhibition yang tanpa membeli tiket masuk. Tetapi jika Anda sudah masuk ke area pameran non otomotif, jangan harap bisa menyebrang ke area IIMS.

Banyak Ruang Kosong

Banyak Ruang Kosong

Dibuka sampai 17 April 2016, harga tiket masuk IIMS 2016 untuk Senin – Kamis Rp 40.000, sedangkan Jumat hingga Minggu Rp 60.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...