Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hankook Tire Indonesia Santuni Anak Yatim Piatu di Lebak Bulus

Hankook Tire Indonesia

Hankook Tire Indonesia kembali melakukan kegiatan sosial dengan berbagi bersama masyarakat sekitar yang kurang mampu. Kali ini yang dituju adalah Panti Asuhan Al-Mubarokah, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Jakarta, Autos.id – PT Hankook Tire Indonesia menyantuni anak-anak yatim piatu dilakukan di Panti Asuhan Al-Mubarokah, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017). Kegiatan sosial Hankook ini sebagai perwujudan komitmen mereka untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Pada kegiatan ini hampir sebagian besar karyawan dan jajaran manajemen Hankook hadir untuk mengungkapkan dukungan mereka pada anak-anak yatim. Byun Young Seol, Senior Vice President of APAM Sales Division Hankook Tire Indonesia mengungkapkan melalui kegiatan sosial dengan berbagi bersama anak Yatim piatu, Hankook ingin mendukung mereka dalam menggapai masa depan yang lebih baik.

“Melalui program ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu serta masyarakat sekitar dengan harapan anak-anak ini dapat terus menuntut ilmu dan mengejar cita-cita mereka dengan penuh semangat karena dukungan dari kami”

“Melalui program ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu serta masyarakat sekitar dengan harapan anak-anak ini dapat terus menuntut ilmu dan mengejar cita-cita mereka dengan penuh semangat karena dukungan dari kami,” kata Young Soul melalui keterangan resminya.

Hankook Tire Indonesia

Hankook Tire Indonesia memberikan berbagai santunan berupa 30 paket berisi sembako, alat-alat kebersihan, bingkisan, alat tulis dan buku serta makanan yang diserahkan langsung kepada pengurus Panti Asuhan Al-Mubarokah. Tidak hanya itu, karyawan dan manajemen Hankook Tire Indonesia juga ikut menghibur, bermain, berbagi cerita bersama anak-anak yatim piatu, dan bergotong royong bersama dalam membersihkan lingkungan panti asuhan.

“Kami ingin para karyawan kami juga terjun langsung dalam memberikan bantuan dan berbagi kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu. Tentunya kami ingin kebersamaan ini menciptakan harmonisasi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar,” tukasnya.

Hankook Tire Indonesia

Ia berharap melalui bakti sosial Hankook Tire Indonesia ini dapat memberikan spirit bagi anak-anak untuk menjadi generasi masa depan yang membangun negeri. Sementara untuk karyawan Hankook di ajarkan untuk memiliki rasa peduli pada sesama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 25 November, 2019 Hankook Tire Scholarship Program merupakan salah satu program CSR Hankook Tire yang telah diselenggarakan selama 4 (empat) tahun....

Aksesoris

Hankook Tire Indonesia memulai program Desa Binaan di Desa Cicau, Cikarang. Program ini merupakan kolaborasi dengan Dompet Dhuafa untuk membangun masyarakat yang mampu memajukan...

Aksesoris

Hankok Tire dengan konsisten terus memperkokoh posisi dalam pasar motorsport global dengan tetap menjadi supplier ekslusif DTM selama 4 tahun ke depan  Jakarta, Autos.id ...

Mobil

Orphanage Visit menjadi momen bagi perusahaan dan karyawan untuk menunjukkan kepedulian kepada anak yatim piatu  Jakarta, Autos.id  –  Menyambut Hari Pendidikan Nasional beberapa waktu...