Aksesoris

Hankook Tire Perpanjang Kontrak dengan DTM Hingga 2023

Hankok Tire dengan konsisten terus memperkokoh posisi dalam pasar motorsport global dengan tetap menjadi supplier ekslusif DTM selama 4 tahun ke depan 

Jakarta, Autos.id  Produsen ban premium, Hankook Tire, telah memperpanjang komitmennya dengan DTM untuk empat tahun ke depan, meskipun kontrak masih berlangsung. Hankook juga telah terlibat kerjasama sebagai mitra resmi dan pemasok ban eksklusif dalam beragam rangkaian seri mobil touring internasional  sejak tahun 2011.

Kontrak baru ini menjadikan Hankook Tire sebagai mitra pemasok ban terlama dalam sejarah seri balapan internasional.

Pada musim ini, DTM menampilkan mobil balap yang merupakan hasil produksi dari tiga produsen mobil premium  dunia. Pada tahun ini juga, produsen mobil sport mewah Aston Martin telah bergabung dengan Audi dan BMW dalam DTM dan juga memperkenalkan aturan teknis baru, yang sesuai dengan peraturan Class 1 Internasional

Selain pembalap dan tim, keadaan ban juga menjadi aspek yang sangat penting untuk diperhatikan.

Ban Hankook Produksi Lokal Di Ekspor Ke 180 Negara

STANDAR TINGGI DALAM TEKNOLOGI DAN KUALITAS

Ke depannya, Hankook Ventus akan terus menjaga elemen ban pada balap ini di sirkuit DTM yang ikonik, seperti yang telah berhasil dilakukan sebelumnya.

ITR Chairman, Gerhard Berger mengatakan, dalam hal teknologi dan kualitas,  DTM sangat menuntut standar yang paling tinggi dari perusahaan mitranya. Khususnya di musim ini, permintaan ban meningkat secara signifikan dikarenakan mesin turbo 600+hp yang baru.

“Ban balap Hankook selalu berhasil memenuhi semua persyaratan kami, dan mereka telah membuktikannya dengan hasil kinerja yang tinggi. Perpanjangan kemitraan ini mencerminkan kerja sama yang terpercaya dan profesional yang telah terbentuk antara kedua belah pihak,” imbuh Berger.

Sedangkan Achim Kostron, Managing Director ITR GmbH mengaku sangat bangga karena Hankook ingin terus bekerja bersama kami dalam memperkenalkan serta mengembangkan DTM secara mendunia.

“Sebagai merk yang dikenal di dunia, dan sebagai OEM produsen mobil premium, keterlibatan jangka panjang Hankook dalam seri balapankami memperkuat posisi DTM sebagai platform teknologi dan pemasaran yang terkenal,” urai Kostorm.

Sementara itu, Hyun Bum Cho selaku President & CEO Hankook Tire mengungkapkan, dengan platform yang bertaraf Internasional, DTM menawarkan kesempatan untuk terus mengunjukkan teknologi Hankook yang luar biasa. “Selain itu, kami juga ingin menunjukkan keberadaan kami yang kuat secara global di dunia motorsport,” tuturnya.

Hankook Tire telah mendukung berbagai acara motorsport kelas atas selama bertahun-tahun. Dengan produk kelas atas Ventus Race, Hankook menjadikan dirinya sebagai salah satu pemasok ban terbaik balapan nasional maupun internasional.

Dalam setiap musimnya, ban balap Hankook selalu menampilkan performa yang mengesankan, konsistensi tingkat tinggi, keselamatan yang maksimum di setiap seri terkenal seperti DTM, 24H Series yang didukung oleh Hankook Tire, W Series, Formula Renault Eurocup, 24H Nürburgring, F3 Americas dan CJ Super Race.

Hankook Indonesia Fokus Bangun Generasi Sehat

Hal yang sama juga berlaku untuk format junior – FIA F4 Spanyol, SMP Formula 4 dan F4 British Championships yang disertifikasi oleh FIA – dimana kinerja Ventus Race adalah elemen kunci untuk pembalap muda dalam mencapai karier mereka di motorsport.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top