Aksesoris

Hankook Indonesia Berikan Beasiswa kepada 50 Mahasiswa Berprestasi

Hankook Tire Scholarship Program merupakan salah satu program CSR Hankook Tire yang telah diselenggarakan selama 4 (empat) tahun.

Jakarta, Autos.id   Hankook Tire Scholarship Program 2019 ini memberikan beasiswa pendidikan kepada 50 mahasiswa berprestasi yang kurang mampu di Indonesia. Melalui proses seleksi yang telah dilaksanakan dibeberapa universitas, Hankook Tire berhasil mengumpulkan 13 mahasiswa dari Universitas Indonesia, 12 mahasiswa dari Universitas Gajah Mada, 15 mahasiswa dari Institut Teknologi Bandung dan 10 siswa dari sekolah SD-SMA di Jakarta yang berhak mendapatkan beasiswa.

Mr Choi Seok Ho, President Direktur PT Hankook Tire Indonesia mengatakan pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk masa depan yang lebih baik, dan melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi akan membutuhkan biaya yang tidak murah.

“Karena itu, dengan Hankook Tire Scholarship Program ini kami membantu mereka dengan memberikan beasiswa pendidikan sebesar 7–8 juta rupiah per tahun untuk masing-masing 50 mahasiswa dan mahasiswi yang telah lulus seleksi. Harapannya Hankook Tire Scholarship Program ini dapat membangkitkan semangat para mahasiswa untuk dapat terus berprestasi demi masa depan yang cerah,” imbuh Seok Ho.

Para penerima beasiswa dari Hankook Tire Scholarship Program ini tidak hanya mendapatkan bantuan materi, namun mereka juga berkesempatan untuk mengunjungi kantor Hankook secara langsung. Selain itu, Hankook Tire akan menyimpan data para penerima beasiswa di database HR Hankook Tire yang nantinya mereka akan dihubungi untuk untuk kebutuhan karyawan bila nanti ada kebutuhan.

Hankook Tire Scholarship Program merupakan salah satu program CSR Hankook Tire yang berfokus pada isu pendidikan. Program ini telah berjalan sejak tahun 2016 dan telah bekerja sama dengan beberapa universitas di Indonesia. Selain program ini, Hankook Tire juga akan melaksanakan berbagai program CSR yang terbagi dalam beberapa aspek.

Dalam aspek kesehatan dan lingkungan, perusahaan selalu mengadakan pengobatan gratis, penyaluran air bersih, dan kampanye hidup bersih bagi siswa. Di bidang pengembangan manusia, beberapa program CSR pendidikan dilakukan oleh perusahaan seperti kursus bahasa Korea, pelatihan safety education, dan beasiswa universitas.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top